Digital Printing Jakarta

Dalam memasarkan bisnis, ada dua cara utama, yaitu dalam bentuk digital dan cetak. Dengan munculnya metode pemasaran digital ini, pemasaran dengan cetak sering dianggap sebagai bentuk pemasaran 'tradisional' yang sudah ketinggalan zaman.
 

Namun faktanya, materi pemasaran cetak ini masih efektif dalam memasarkan bisnis. Bahkan terlepas dari pengguna internet yang sudah semakin banyak, para penggerak usaha dan bisnis masih melakukan promosi dengan menyebarkan informasi melalui penyebaran brosur, pamflet, atau leaflet. Ini karena baik brosur, pamphlet, dan leaflet memberikan sentuhan personal kepada para penerimanya, sebuah hal yang tidak bisa dicapai oleh channel lainnya.

Untuk membuat materi promosi cetak ini, Anda hanya perlu channel promosi dan kreativitas. Dengan menggabungkan berbagai channel promosi dan sedikit kreativitas, maka Anda sudah dapat meningkatkan brand awareness tentang toko, usaha, ataupun event yang sedang Anda langsungkan.
 

Adapun bentuk channel promosi tersebut dapat berupa sticker vinyl, cutting sticker, neon box, banner, dan masih banyak lagi. Anda pun dapat membuat berbagai macam media promosi yang unik. Contohnya, branding sticker yang kami lakukan pada Asian Games 2018 lalu.
 

Digital Printing

Untuk menciptakan berbagai ide channel promosi tersebut, maka Anda memerlukan sebuah teknik percetakan yang tepat agar hasil yang Anda dapatkan juga dapat bekerja dengan efektif. Salah satu teknik percetakan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan materi promosi cetak Anda adalah digital printing.

 

Digital Printing ini adalah proses pencetakan gambar berbasis digital langsung ke berbagai media substrat. File digital seperti PDF atau file desktop publishing dapat dikirim langsung ke mesin cetak digital untuk dicetak di atas kertas, kertas foto, kanvas, kain, sintetis, kartu, dan media lainnya. Pencetakan digital saat ini sudah banyak diaplikasikan ke banyak hal, termasuk media promosi untuk usaha dan bisnis Anda.

Semua ini berkat teknologi yang telah mencapai puncaknya, sehingga kualitas cetak terbaik dapat dihasilkan dalam waktu yang singkat. Selain itu, teknologi cetak digital ini unggul dalam memproduksi materi promosi sesuai permintaan dan merupakan metode pencetakan yang cepat dan hemat biaya.

Pencetakan digital juga merupakan platform yang ideal untuk personalisasi. Jadi, jika Anda ingin dengan mudah mengubah gambar dan pesan menggunakan pencetakan data variabel (VDP), maka pencetakan digital adalah satu-satunya cara terbaik untuk Anda. Selain teknologi, faktor manusia juga menjadi aspek penting untuk memastikan bahwa produk akhir yang dihasilkan sempurna dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Untuk itu, Kami, Quickprint Indonesia, perusahaan yang telah berpengalaman selama 8 tahun di dunia jasa digital printing Jakarta dan produksi promosi media hadir dengan dedikasi untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik dalam jangka waktu yang relatif singkat untuk Anda. 
 

Kategori Produk

8Mar - 6pm.jpg

Stiker vinil untuk keperluan branding usaha Anda

CIMG6520.JPG.jpg

Bahan yang paling sering digunakan untuk display indoor

quickprint.jpg

Karena stiker kotak saja tidak terlihat menarik

banner 1.png

Bahan dasar super fleksibel untuk spanduk Anda

sandblast sticker_2.jpg

Punya ruangan baru di kantor? Lapisi kacanya dengan bahan ini

one way vision.jpg

Mau buat iklan di kaca mobil? Gunakan saja bahan ini

backlit duratrans.jpg

Cetak yang baru untuk mengganti skin neon box lama Anda

oracal.jpg

Mau cutting stiker logo dengan satu warna? Ini bahan yang tepat!

DSC07171.jpg

Mau buat banner dari kain? Coba mesh banner!

Aplikasi digital printing

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia