Event

Menyelenggarakan sebuah acara adalah sesuatu hal yang tak mudah, apalagi jika acara yang Anda adakan bernuansa profesional dan menyangkut orang-orang penting, beberapa acara tersebut termasuk riung media (media gathering), upacara pembukaan persusahaan, peluncuran sebuah produk, acara konser atau bahkan manajemen selebriti.​

Selain itu, sebagai salah satu channel paling populer untuk memperkenalkan produk atau meningkatkan brand awareness dari bisnis Anda, trade show sudah menjadi bagian dari materi pemasaran dalam beberapa tahun ke belakang. Keberadaan bermacam bisnis dan berkembangnya industri membuat partisipasi dalam trade show sama pentingnya dengan menyusun rencana bisnis tahunan atau membuat materi promosi lainnya.

Pastikan anda membuat booth pameran dan banner yang eye catching sehingga akan banyak pengunjung yang berdatangan dan ingin mengetahui bisnis serta produk apa yang anda berikan. 

Salah satu faktor keberhasilan sebuah trade show adalah booth pameran yang berkualitas terbaik dan tampil beda. Kedua hal ini bisa anda dapatkan jika memilih Quickprint Indonesia untuk mendesain, memproduksi booth dan menyelenggarakan event pameran anda.

booth_CIMB_2.jpg

Membuat booth custom berbagai tipe & ukuran untuk kebutuhan trade show dan acara lainnya.

product_categories_5_signage.jpg

Perkuat identitas perusahaan Anda dengan signage eye-catching yang dibuat dalam beragam materi.

product_categories_v3_installation_servi

Jasa penyewaan tenda, kursi, sound system, lighting dan panggung untuk acara berbagai skala.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia