3D Fan Hologram sebagai Masa Depan Media Promosi

Dengan semakin berkembangnya teknologi maka semakin banyak juga pilihan yang beragam untuk membuat kampanye promosi perusahaan milikmu.


Kecenderungan masyarakat yang sudah semakin candu terhadap gadget membuat segala sesuatu yang berbau teknologi sukses menarik perhatian banyak orang. Ini terbukti dengan semakin maraknya ekshebisi gadget yang ada dalam beberapa tahun kebelakang.



Salah satu dampak positif teknologi dalam kampanye promosi adalah kelahiran 3D Hologram. Pertama kali muncul pada tahun 1947, evolusi hologram menemui titik terang pada tahun 2005 setelah Universitas Texas di Amerika dianggap membuat 3D Hologram pertama di dunia.


Source: Styles & Trends


Tiga belas tahun berselang, 3D Fan Hologram menjadi salah satu alat kampanye promosi yang efektif. Merek besar dunia banyak berlomba-lomba menggunakan teknologi futuristik ini agar mampu meraih perhatian calon konsumennya.


Beruntung, di Indonesia 3D Fan Hologram sudah dapat kamu temukan di Quickprint Indonesia. Sebagai salah satu alat promosi potensial, Quickprint Indonesia merasa bahwa 3D Fan Hologram akan mengambil peranan penting dalam teknik promosi beberapa tahun kedepan.


Jadi, sudah siap menginjakkan kaki di masa depan dengan Quickprint Indonesia?

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua