Acrylic Display

Dengan penampilan yang bening dan jelas, serta tepi yang halus, acrylic display memberikan tampilan modern kepada barang spesifik yang ditampilkan dalam kadar yang seimbang sehingga tidak terlalu mencolok dan menarik perhatian.



Kebanyakan produk acrylic dibuat lewat satu atau dua teknik, masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda. Jika Anda mencari produk acrylic yang tidak terlalu mencolok namun bisa berfungsi sebagai holder, maka proses extruded acrylic bisa membantu Anda untuk mendapatkan produk acrylic yang relatif murah. Sementara teknik pembuatan lainnya, disebut dengan istilah cast acrylic, merupakan pilihan yang lebih mahal karena berfokus untuk membuat produk yang murni dan tahan banting.

Berikut ini beberapa hal bentuk umum dari acrylic display, yang didesain untuk kebutuhan rumahan atau kantor.


Acrylic Display Cases


Contoh Stackable Bin Acrylic Display

Stackable bin acrylic display (display akrilik tumpuk)

Display bin ini menjadi tempat menyimpan dan simpel untuk berbagai material. Selain mudah untuk dibersihkan, bin bening juga memudahkan Anda mengetahui seberapa kosong ruang yang tersedia di acrylic display yang satu ini, dan bisa ditempatkan di banyak ruang entah untuk di rumah atau di kantor.


Contoh Acrylic Box Display

Box acrylic display (display boks akrilik)

Boks acrylic tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari kubus kotak sampai dengan kotak dengan celah untuk surat, selain tentu juga tersedia dalam berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan warna dekorasi. Pastikan untuk memberikan perhatian lebih kepada ukuran ketika memesan di Quickprint Indonesia untuk memastikan bahwa hasil akhir cocok dengan kebutuhan Anda.


Contoh Adjustable Trays

Adjustable trays acrylic display (display baki akrilik)

Tray atau baki ini menawarkan cara mudah untuk menyortir dengan cepat barang-barang kecil di toko seperti perhiasan, permen dan kerajinan kecil lainnya. Penyesuaian sistem yang mudah memungkinkan kontainer untuk diganti kapanpun, memudahkan obyek dengan berbagai ukuran untuk ditempatkan di dalamnya. Adjustable tray juga bisa digunakan sebagai tempat stempel dan barang yang serupa atau barang yang digunakan secara rutin yang harus rapi terorganisasi.


Contoh Divided Bins

Divided bins acrylic display (display akrilik sekat)

Seperti stackable bins, divided bins bertujuan untuk membantu Anda menyimpan banyak barang dalam satu wadah, mulai dari barang kecil hingga barang yang perlu di-highlight dan aksesorisnya. Anda juga bisa memindahkan dinding pemisah untuk menciptakan ukuran yang pas dan berapa banyak bin yang tersedia. Divided bins adalah salah satu acrylic display cases yang paling besar dan biasanya bekerja dengan baik jika ditempatkan di tempat penyimpanan lainnya untuk kemudahan akses.


Acrylic Display Lainnya


Contoh Acrylic Easels

Acrylic easels (sandaran akrilik)

Acrylic easels atau sandaran akrilik bisa menahan apapun yang bisa anda bayangkan, easels sangat simpel dan menjadi alat display yang terus terang sehingga bisa menarik perhatian untuk berbagai jenis produk. Sebuah kantor yang memiliki banyak seni untuk dipajang akan mendapatkan nilai tambahan dari custom easels, namun tempat apapun yang membutuhkan publikasi akan dengan cepat mendapatkan keuntungan dengan tipe display ini.


Contoh Silverware Acryic Display

Silverware acrylic display (display akrilik sendok)

Walaupun sering digunakan sebagai bagian dari aksesoris meja, silverware acrylic display juga bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menahan berbagai barang panjang dan tajam seperti pulpen, tabung, mainan dan berbagai barang yang bisa disusun dan dipajang sebagai display, memudahkan konsumen untuk melihat dari berbagai sudut pandang dan memilih apa yang ingin mereka beli.


Contoh Acrylic Blocks Display

Acrylic blocks display (display blok akrilik)

Gestur simpel seperti meningkatkan produk dengan tingkat bisa membantu Anda untuk menarik perhatian pelanggan. Acrylic block display ini bisa ditempatkan di berbagai lokasi, di dalam rak display mungkin menjadi pilihan yag paling populer, tapi Anda bisa juga berimajinasi.


Contoh Risers Acrylic Display

Risers acrylic display (display akrilik tingkat)

Risers acrylic display menyerupai acrylic block display karena keduanya berfungsi menyokong barang untuk display, tapi, berbeda dengan acrylic block display, risers biasanya tersedia dalam beberapa ketinggian, memungkinkan Anda untuk menampilkan barang secara bersamaan. Risers acrylic display biasanya cocok untuk trofi, tapi bisa juga digunakan berbagai keadaan, terutama jika Anda ingin menampilkan barang dengan urgen.


Contoh Tiered Step Acrylic Display

Tiered step acrylic display (display akrilik berjenjang)

Acrylic display yang satu ini, umumnya tersedia dalam versi solid atau bongkar pasang dan merupakan versi lebih besar dari risers display. Desain solid dari display ini mampu menahan berbagai berat dari bermacam produk, dan ketinggian yang berbeda membuat membuat tiap barang mudah dikenali dan berdiri sendiri. Acrylic display ini sangat bergna untuk berbagai bisnis.



Brochure holder acrylic display (display akrilik untuk brosur)

Seperti namanya, acrylic display satu ini bertugas untuk menjadi display untuk materi promosi brosur atau sejenisnya. Biasanya, Anda sering menemukan brochure holder display di beberapa instansi seperti rumah sakit, perbankan dan asuransi. Selain membuat brosur stand out, brochure holder juga membuat kesan yang rapi untuk para konsumen yang mengunjungi kantor Anda.


Berbagai tipe acrylic display di atas bisa menjadi referensi untuk Anda dalam membuat acrylic display untuk kebutuhan trade show atau rutinitas di kantor sehari-hari. Jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, yang menjamin bahwa acrylic display Anda sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

64 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia