Alasan Pebisnis Menggunakan Acrylic Signage

Acrylic, atau dikenal juga dengan nama plexiglass, adalah salah satu materi signage yang populer digunakan untuk kebutuhan kantor. Mulai dari kantor hukum, kantor iklan, butik canggih hingga restoran dan hotel mewah, acrylic telah menjadi signage "wajib" untuk para pebisnis.


Quickprint Blog: Contoh Signage Acrylic

Berikut beberapa alasan kenapa banyak pebisnis menggunakan acrylic signage untuk kebutuhan bisnis mereka.


Acrylic terlihat sangat profesional

Jenis plastik ini menawarkan tampilan profesional dan berkelas yang diapresiasi oleh banyak pebisnis dan CEO. Eksterior glossy di balik desain logo yang menarik akan menampilkan sifat elegan! Dan terlepas dari warna acrylic, jenis acrylic bening atau acrylic susu, signage yang dibuat dari acrylic akan menarik perhatian dan meninggalkan kesan di benak klien terbaik.


Acrylic relatif murah untuk tampilan yang berkualitas tinggi

Signage yang dibuat dari acrylic terlihat mahal, namun sejujurnya cukup terjangkau. Materi ini memiliki kualitas yang atraktif, dan masih merupakan jenis plastik yang tidak akan menguras anggaran Anda. Jadi, jika dibandingkan dengan signage kayu, dan signage yang dibuat dari materi gabungan, yang sama-sama mahal, acrylic adalah pilihan yang terjangkau. Anda akan mendapatkan tampilan yang mewah tanpa harga uang mahal.


Finishing spesial untuk acrylic sangat atraktif

Dan jika tampilan yang licin dan berkilau tidak cukup, finishing spesial juga tersedia. Untuk signage yang atraktif, Anda bisa menambahkan besi untuk penopang acrylic bening, atau bisa juga menambahkan finishing perak atau emas di atas permukaan bening untuk menambahkan sentuhan berkelas pada signage yang telah selesai. Anda bahkan bisa membalik lettering emas atau perak dan "menempelnya" di balik acrylic bening untuk efek yang berbeda. Permukaannya masih tampil dan terasa halus, tapi lettering yang bagus tetap bisa dilihat dengan jelas.


Acrylic bisa diberikan aksen "tampilan korporat"

Acrylic signage biasanya dipasang dengan alat berwarna perak atau emas yang disebut "standoff", yang membuat custom signage ini sangat mudah dibedakan dan memiliki tampilan korporat. Dibuat untuk memmbuat signage agar tidak merusak dinding, alat ini menambahkan dimensi dan dan sesuatu yang baru kepada signage korporat.


Dengan 4 alasan di atas, maka tak heran banyak pebisnis menggunakan acrylic signage. Jika Anda mempunyai bisnis dan ingin mengikuti langkah mereka, segera hubungi customer service kami.

1 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia