Bagaimana Membangun Koneksi dengan Audiens

Membuat orang mendengar brand Anda adalah pekerjaan yang sulit. Orang cenderung kewalahan menghadapi arus informasi di media sosial, yang juga berarti bahwa sebuah pesan yang bagus bisa terdepak oleh perusahaan yang memiliki anggaran lebih dan berpengaruh. Namun, dengan pertimbangan yang hati-hati tentang brand Anda, ada banyak cara untuk menyampaikan pesan tanpa merusak integritas Anda. Berikut beberapa cara untuk membangun koneksi dengan audiens Anda.


Quickprint Blog: Contoh Iklan yang "Aneh"

Jangan takut untuk menjadi "manusia"

Jika Anda mengunci diri di studio atau kantor sepanjang hari, mudah untuk melupakan fakta bahwa brand Anda berbicara kepada banyak orang, bukan algoritma online. Jadi cukup masuk akal bahwa sebuah brand harus berkomunikasi lewat cara yang manusiawi. Karena tanpa kreativitas, suara kreatif kita akan tenggelam.

Tentu, menjadi manusia adalah topik yang besar. Namun dalam istilah branding, biarkan orang "aneh" mengerjakannya, sehingga kampanye yang dihasilkan akan sangat aneh dan mudah diingat, seperti iklan KFC di atas.


Hormati kebutuhan audiens Anda

Ini mungkin sudah Anda tahu, namun dengan mengetahui kebutuhan Audiens Anda, maka tone dari brand Anda bisa dialihkan ke mereka. Sebaliknya, yang tidak begitu mudah adalah bagaimana kebutuhan mereka bisa Anda terjemahkan ke bentuk komunikasi. Seperti contohnya jika Anda menjual bisnis makanan vegan, Anda tidak perlu meneriakkan tentang veganisme, sebaliknya anda bisa menjauh dari kata vegan dan menyatakan bahwa resep Anda kebetulan tidak memiliki produk hewan di dalamnya.


Fokus kepada desain yang bagus, bukan keuntungan

Ini merupakan salah satu yang sulit dijelaskan, namun keuntungan dari desain yang bagus akan memiliki dampak langsung kepada brand Anda, termasuk keuntungannya. Jika Anda bisa membuat produk dan desain pemasaran yang baik, besar kemungkinan 50% konsumen Anda adalah konsumen yang dulu membeli produk Anda juga.


Memahami cara membangun koneksi dengan audiens adalah faktor penting keberhasilan sebuah bisnis. Pemahaman ini harus didukung dengan sistem dukungan yang baik, salah satunya adalah jasa pembuatan materi promosi seperti digital printing yang memenuhi kualitas dan kuantitas sama baiknya, seperti yang Quickprint Indonesia lakukan dalam 8 tahun kebelakang.

2 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia