Bagaimana Mendesain Pamflet yang Sempurna

Untuk kebanyakan bisnis, pamflet adalah materi pemasaran yang tidak bisa diganti dan mempunyai peran penting untuk meningkatkan perhatian kepada acara, produk atau jasa. Jika Anda berencana untuk membuat pamflet sempurna untuk bisnis Anda atau untuk kebutuhan klien, sulit untuk menentukan titik awal yang benar.


Sangat penting untuk diingat entah betapa bagusnya kata-kata Anda, konten visual yang buruk bisa merusak pesan Anda dan mencegah orang-orang untuk berpikiran sama dengan Anda.


Dengan mengikuti tahapan di bawah ini, Anda bisa mengharapkan untuk mendapatkan perhatian terhadap apapun yang Anda promosikan. Cari tahu cara menghasilkan pamflet terbaik untuk kebutuhan Anda.


Mengetahui pesan Anda

Mengetahui apa yang ingin Anda sampaikan kepada audiens sangat krusial. Apakah Anda mengiklankan sebuah acara, jasa, meluncurkan produk atau tawaran? Anda harus mengetahui ini sebelum memulai yang lain.

Bukan hanya tentang betapa pentingnya pesan Anda, namun bagaimana dikemas lewat kalimat yang benar. Jika Anda mempromosikan produk, jasa atau acara yang mirip dengan kompetitor Anda, pamflet yang Anda berikan harus mampu meyakinkan target audiens sehingga mereka memilih Anda daripada yang lain.


Buat informasi yang simpel

Entah pilihan pesan yang Anda pilih, informasi sebenarnya terletak di pamflet Anda, sehingga desain yang ada harus simpel dan langsung menuju poin yang diinginkan. Audiens Anda harus memahami siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan pesan apa yang ingin disampaikan beberapa detik setelah mereka mengambil pamflet Anda.


Maksimalkan gambar berkualitas terbaik

Terkadang, gambar bisa lebih banyak berbicara daripada teks sederhana. Gambar yang besar bisa mendapatkan perhatian dari jauh dan menampilkan poin penjualan tanpa tambahan konten yang perlu dibaca. Atas alasan inilah, menyampaikan pesan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan bisa sangat berharga untuk bisnis Anda.

Anda bisa melihat contoh gambar berkualitas tinggi di atas. Pamflet di atas mengiklankan pesta di luar ruangan dan seperti yang bisa Anda lihat, konten teksnya lumayan minim, alasan utamanya karena gambar yang ditampilkan telah merangkum semuanya.


Pastikan judul anda besar dan tebal

Sebuah headline yang menarik perhatian adalah hal yang wajib ketika berbicara tentang mendesain sebuah pamflet yang menarik. Anda harus memilih kata secara hati-hati untuk memastikan mereka memberikan dampak yang dibutuhkan. Kurang itu lebih bagi sebuah headline sehingga pesan Anda harus jelas, tepat dan tidak ambigu.


Membuat sebuah pamflet yang menarik sama pentingnya dengan memilih digital printing terbaik yang bisa mengakomodir pamflet Anda.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia