Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Bagaimana Menggunakan Stiker dan Label Bisnis

26 Mar 2019 Article

Stiker bukan hanya untuk anak-anak. Kita semua pasti pernah menggunakan stiker, dan di dunia bisnis, stiker dan label personalisasi sangat memiliki dampak dan relatif hemat untuk memasarkan brand, jasa dan produk Anda. Jika Anda hanya melihat stiker dalam bentuk bintang dan buku sekolah, maka sekarang saatnya untuk melihat sesuatu yang baru dan fungsi lain stiker dalam mempromosikan bisnis Anda.
 
Bagaimana saya membuat stiker untuk bisnis?
Tidak ada aturan ketat dan cepat ketika berbicara tentang membuat stiker bisnis untuk Anda, sama saja dengan membuat stiker untuk apapun. Stiker bisnis mungkin bisa menampilkan logo, gambar dengan kode QR atau alamat web. Ada berbagai jenis ukuran mulai dari ukuran kiss-cut yang kecil dari kertas A4 hingga poster self-adhesive yang bisa memiliki ukuran sesuai dengan yang Anda inginkan.
 
Penggunaan label dan stiker untuk bisnis
Ada banyak kegunaan untuk stiker bisnis, di antaranya:
  • Branding untuk kemasan
Mengirim sebuah surat atau paket? Gunakan label bisnis personalisasi untuk hal-hal detil seperti alamat penerima. Anda juga bisa menempatkan stiker custom dan personalisasi di amplop atau kemasan. Logo Anda, alamat web dan slogan yang Anda gunakan akan mempromosikan bisnis Anda jauh sebelum paket dibuka.
 
  • Sebagai hadiah gratis
Ketika Anda mengirim produk, sertakan stiker yang didesain dengan baik. Semua orang menyukai barang gratis dan semua orang menyukai stiker. Stiker yang ada bisa diberikan kepada anak-anak, ditempel ke meja, peralatan kantor dan peralatan studio. Semakin bagus stikernya, semakin tingggi juga kemungkinan untuk ditempatkan di lokasi yang bagus.
 
  • Di permukaan yang menghadap konsumen
Jika Anda bekerja di area yang sering didatangi oleh konsumen, tempatkan stiker bisnis Anda di belakang monitor komputer, laptop atau bahkan kursi. Ada banyak cara untuk membuat stiker dan label bisnis bekerja untuk Anda.
 
  • Sebagai bagian dari kampanye pemasaran stiker
Banyaknya ukuran yang berbeda berarti stiker bisnis bisa ditempatkan di manapun. Gunakan imajinasi Anda dan terus kreatif.
 
Punya ide stiker? Kami bantu menciptakan hasil cetakan yang sempurna
Ketika berbicara tentang stiker dan label bisnis personalisasi, Quickprint Indonesia bisa menjadi jawaban Anda. Pengalaman selama 8 tahun membuat kami bisa mencetak stiker atau label untuk berbagai kebutuhan yang Anda inginkan.

TAGS : digital printing fun facts tips branding diy

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below