Banner Stand

Diperbarui: 18 Jul 2019


Quickprint Blog: Contoh Roll Up Banner


Quickprint Blog: Contoh X Banner






Karakteristik banner stand:


Ukuran:


Bahan/jenis:


Harga per meter:

Materi pemasaran cetak tidak pernah kehabisan fesyen. Anda akan selalu melihat banner di jalan tol mengiklankan produk atau jasa. Dengan cara yang serupa, banner stand tidak akan ketinggalan zaman. Banner stand ini bisa ditempatkan di manapun, baik di dalam atau luar kantor Anda, hingga bahkan di pinggir jalan. Materi ini efektif untuk memasarkan produk kepada klien yang keluar masuk gedung serta konsumen potensial yang berjalan di trotoar. Ada banyak jenis banner stand yang bisa Anda gunakan sebagai banner promosi untuk bisnis Anda.

Setiap pasang banner stand memiliki ciri dan kekurangan. Untuk memilih salah satu, Anda harus mengetahui keuntungan dan kekurangan dari tipe banner stand tertentu. 2 tipe banner stand yang bisa Anda pertimbangkan termasuk kekurangan dan kelebihan akan dijelaskan di bawah ini.


Roll up banner

Roll up banner memberikan Anda pilihan untuk menarik banner yang tersimpan di bawah. Roll up banner biasanya dilengkapi dengan dasar yang tersedia dalam bentuk mengerucut atau ukuran penuh. Roll up banner modern biasanya dilengkapi dengan banner yang bisa dikembalikan hanya dengan sekali klik.


Keuntungan

Keuntungan terbesar dari tidak mudah goyang dan tidak akan jatuh bahkan jika secara tidak sengaja tersenggol. Selain itu, roll up banner juga bisa dipasang seorang diri dan tidak mengambil banyak ruang penyimpanan. Roll up banner juga relatif murah dan bisa digunakan berkali-kali.


Kekurangan

Kekurangan terbesar dari roll up banner adalah ukurannya yang custom dan tidak bisa diubah setelah Anda membelinya.


X-banner

X-banner stand adalah banner statis yang ditempel ke struktur pipa PVC, sehingga membentuk huruf X di balik banner. Ini juga bisa disebut sebagai popup banner karena bisa pop up di manapun sesuai dengan kebutuhan dan lokasi Anda. frame X bisa dicopot dan tidak memiliki dasar jadi langsung bisa ditaruh di lantai.


Keuntungan

Mudah untuk dipasang dan dibawa karena ukurannya standar dan karena itu, bisa dipegang hanya oleh satu orang. Popup banner sangat praktis dan bisa dikerjakan hanya sekali saja. Selain itu materi ini bisa digunakan kembali dan dimaksimalkan dalam beberapa tahun ke depan.


Kekurangan

Salah satu kekurangan termasuk harga yang relatif mahal sehingga meningkatkan hasil cetakan dan materi yang digunakan untuk membuat stand. Selain itu, banner stand ini juga sangat ringan sehingga mudah terbang di kondisi berangin jika tidak dikasih pemberat.


Mana yang Anda pilih?

Hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih salah satu tipe adalah anggaran, posisi ruang, area penempatan dan waktu penggunaan. Pertimbangkan 4 hal ini dan pilih banner mana yang cocok untuk mengiklankan bisnis Anda. Kedua jenis banner ini ada di Quickprint Indonesia, jadi apapun pilihan Anda, segera hubungi customer service kami.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia