Beragam Tipe Vehicle Wrapping

Vehicle wrapping adalah investasi pemasaran yang relatif terjangkau untuk membantu mempromosikan merek, produk atau jasa anda. Banyak perusahaan telah mengambil keuntungan dari ruang yang tersedia dari kendaraaan perusahaan mereka. Ada banyak pilihan berbeda ketika berbicara tentang vehicle wrapping, mulai dari decal simpel hingga wrapping secara penuh.


Source: Signs By Tomorrow

Vehicle wrapping atau vehicle graphic bahkan bisa digunakan untuk membuat kendaraan anda menonjol. Namun, jika anda benar-benar ingin mengambil keuntungan untuk memasarkan perusahaan anda, anda tentu ingin ikut menyertakan informasi bisnis di berbagai sisi truk anda. Tambahan seperti logo dan slogan, selain tentunya nomor telepon, alamat web dan alamat kantor adalah beberapa hal yang wajib anda sertakan.


Seperti vinyl banner dan materi promosi lainnya, fungsi utama dari vehicle wrapping adalah untuk meningkatkan brand awareness kepada konsumen yang potensial. Satu keputusan yang harus anda ambil adalah bagian mana dari kendaraan anda yang 'sesuai' untuk vehicle wrapping.


Grafis dan desain yang anda pilih harus merupakan representasi akurat dari identitas dan visi perusahaan anda. Grafis tersebut harus merupakan kombinasi dari elemen ornamen, informasi dan promosi. Berita baiknya adalah ada banyak pilihan yang bisa anda pilih.


Ini adalah beberapa tipe vehicle wrapping yang bisa anda pilih:



Quickprint Blog: Vehicle Wrapping

Vinyl decals

Selain populer dalam bentuk vinyl banner dan vinyl sticker, vinyl decals adalah tipe grafis yang serbaguna dan mudah untuk diubah mulai dari bentuk, ukuran hingga warna. Vinyl decals bisa diaplikasikan di berbagai permukaan dan bisa dicetak dalam bentuk gambar atau foto sehingga bisa menjadi fitur di kendaraan anda. Ada tiga pilihan yang tersedia ketika bebicara:

  • Clear: Grafis yang ini semi-transparan dan memudahkan anda untuk memudahkan anda untuk menembus ke dalam. Pilihan ini ideal untuk menutupi jendela kendaraan tanpa membatasi pengelihatan.

  • Opaque: Grafis ini menggunakan matte finish. Vinyl decals bisa diaplikasikan langsung ke permukaan kendaraan tanpa merusak cat.

  • Perforated: Vinyl decals satu ini juga bisa diaplikasikan ke jendela kendaraan. Dengan perforasi, anda akan mudah untuk melihat keluar kendaraan, namun orang di luar sulit untuk melihat ke dalam kendaraan.


Quickprint Blog: Vehicle Lettering

Vehicle lettering

Tipe grafis ini juga dicetak dalam materi vinyl. Vehicle wrapping yang satu ini ada di kategori sendiri karena banyaknya opsi gaya yang bisa anda pilih. Anda bisa memilih berbagai tipe finishing seperti neon, chrome, mettalic atau reflektif. Grafis ini relatif murah jika dibandingkan dengan nilai yang mereka berikan terhadap kendaraan anda. Jika kendaraan perusahaan anda berbentuk truk, maka diperlukan nomor regulasi, spesifikasi tinggi dan kebutuhan keamanan lainnya. Vinyl lettering adalah pilihan terbaik jika anda tidak ingin boros untuk mengecat kendaraan anda.


Berbagai macam opsi vehicle wrapping yang tersedia membuatnya sulit untuk dibahas hanya dalam satu artikel saja, itulah kenapa anda harus stay tune di web Quickprint Indonesia untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang vehicle wrapping. Jika anda ingin memproduksi vehicle wrapping untuk kendaraan bisnis atau perusahaan anda, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing Jakarta terbaik di bidangnya.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia