Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Berbagai Signage Keamanan

21 Jun 2019 Article

Selain digunakan sebagai identitas perusahaan dan kebutuhan bisnis, signage juga kerap dipakai untuk hal-hal penting lainnya, yaitu signage keamanan. Berikut beberapa jenis signage keamanan yang sering Anda jumpai di berbagai tempat.

Signage keamanan outdoor

Jika Anda pergi naik gunung atau camping, pastikan untuk melihat tanda bahaya terkait api atau hewan langka. Pastikan bahwa api unggun atau api yang Anda nyalakan jauh dari tenda, ranting kering atau dedaunan untuk menghindari api semakin liar. Jangan lupa untuk membawa penyemprot serangga dan alat medis untuk berjaga-jaga jika ada kecelakaan kecil. Anda juga perlu memerhatikan tentang signage keamanan seperti tebing curam atau binatang liar, untuk menjamin bahwa perjalanan Anda berjalan dengan lancar. Dan jika kebetulan Anda sampai lebih dahulu di tempat camping atau lokasi lainnya, pastikan untuk memasang signage keamanan untuk mengingatkan pendaki lain agar berhati-hati.

Signage keamanan di kantor

Tipe lain dari signage keamanan adalah signage di tempat kerja. Bentuknya pun bermacam-macam. Anda bisa mengingatkan karyawan untuk tetap terhidrasi selama bekerja untuk mencegah dehidrasi. Anda juga wajib membuat signage untuk mengarahkan karyawan keluar menuju tangga darurat jika sewaktu-waktu terjadi musibah yang mengharuskan mereka keluar.


Signage di kolam renang

Libur panjang adalah waktu yang tepat untuk pergi bersama keluarga menuju tempat wisata, salah satunya kolam renang. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika pergi ke tempat wisata. Pastikan Anda mengikuti prosedur keamanan yang terpasang di signage, perhatikan juga kedalaman kolam yang cocok untuk keluarga Anda, supaya rencana berwisata Anda tetap aman dan menyenangkan.

Signage keamanan di rumah

Rumah milik Anda harus bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga. Untuk yang terakhir, keberadaan signage keamanan di rumah bisa mencegah anggota keluarga Anda supaya tidak mengalami hal yang tidak diinginkan. Mulai dari signage kecil yang mengingatkan bahwa kompor panas, hingga signage "Awas anjing galak" yang bisa melindungi rumah Anda dari pencuri.


Signage bukan hanya digunakan untuk kebutuhan bisnis semata, namun juga bisa digunakan untuk memberikan peringatan di berbagai lokasi seperti gunung, kantor, ruang publik hingga rumah. Untuk memproduksi signage dalam jumlah banyak, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

TAGS : warning signage articles

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below