Berbagai Signage Keamanan

Selain digunakan sebagai identitas perusahaan dan kebutuhan bisnis, signage juga kerap dipakai untuk hal-hal penting lainnya, yaitu signage keamanan. Berikut beberapa jenis signage keamanan yang sering Anda jumpai di berbagai tempat.


Quickprint Blog: Contoh Signage Keamanan Outdoor

Signage keamanan outdoor

Jika Anda pergi naik gunung atau camping, pastikan untuk melihat tanda bahaya terkait api atau hewan langka. Pastikan bahwa api unggun atau api yang Anda nyalakan jauh dari tenda, ranting kering atau dedaunan untuk menghindari api semakin liar. Jangan lupa untuk membawa penyemprot serangga dan alat medis untuk berjaga-jaga jika ada kecelakaan kecil. Anda juga perlu memerhatikan tentang signage keamanan seperti tebing curam atau binatang liar, untuk menjamin bahwa perjalanan Anda berjalan dengan lancar. Dan jika kebetulan Anda sampai lebih dahulu di tempat camping atau lokasi lainnya, pastikan untuk memasang signage keamanan untuk mengingatkan pendaki lain agar berhati-hati.



Signage keamanan di kantor

Tipe lain dari signage keamanan adalah signage di tempat kerja. Bentuknya pun bermacam-macam. Anda bisa mengingatkan karyawan untuk tetap terhidrasi selama bekerja untuk mencegah dehidrasi. Anda juga wajib membuat signage untuk mengarahkan karyawan keluar menuju tangga darurat jika sewaktu-waktu terjadi musibah yang mengharuskan mereka keluar.


Signage di kolam renang

Libur panjang adalah waktu yang tepat untuk pergi bersama keluarga menuju tempat wisata, salah satunya kolam renang. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika pergi ke tempat wisata. Pastikan Anda mengikuti prosedur keamanan yang terpasang di signage, perhatikan juga kedalaman kolam yang cocok untuk keluarga Anda, supaya rencana berwisata Anda tetap aman dan menyenangkan.


Quickprint Blog: Contoh Signage Keamanan

Signage keamanan di rumah

Rumah milik Anda harus bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga. Untuk yang terakhir, keberadaan signage keamanan di rumah bisa mencegah anggota keluarga Anda supaya tidak mengalami hal yang tidak diinginkan. Mulai dari signage kecil yang mengingatkan bahwa kompor panas, hingga signage "Awas anjing galak" yang bisa melindungi rumah Anda dari pencuri.


Signage bukan hanya digunakan untuk kebutuhan bisnis semata, namun juga bisa digunakan untuk memberikan peringatan di berbagai lokasi seperti gunung, kantor, ruang publik hingga rumah. Untuk memproduksi signage dalam jumlah banyak, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

0 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia