Berbagai Tipe Acrylic Sheet

Diperbarui: 24 Jan 2019

Acrylic, yang juga dikenal dengan nama plexiglas, merupakan salah satu tipe plastik yang populer karena memiliki efek glossy dan tahan terhadap goresan maupun benturan. Bukan itu saja, acrylic juga menawarkan daya dukung beban yang lebih besar dari polycarbonate, yang dianggap sebagai salah satu materi terkuat di luar sana. Inilah yang membuat acrylic digunakan bukan hanya karena faktor ekonomi, namun juga karena memiliki daya tahan yang tinggi. Acrylic display menjadi salah satu bentuk acrylic yang populer karena sifatnya yang serbaguna. Selain bisa digunakan di meja trade show booth,

acrylic display juga bisa digunakan untuk menampilkan produk di toko swalayan.


Jika Anda mempunyai proyek atau produk yang ingin diperkenalkan di publik namun sedang mencari materi terbaik yang bisa menyesuaikan dengan desain Anda, maka pelajari tipe acrylic di bawah ini yang bisa menjadi referensi Anda untuk menghidupkan desain yang telah dibuat sehingga nantinya bisa digunakan sebagai acrylic display produk Anda.



Clear acrylic sheeting

Ini adalah salah satu tipe acrylic yang paling umum, fleksibilitas yang ditawarkan oleh tipe acrylic ini biasanya dimaksimalkan dengan dimensi bentuk yang beragam. Clear acrylic sheeting memiliki ketebalan mulai dari 10 cm sampai 0.10 cm lebar dari 90 cm sampai 300 cm, panjang dari 120 cm sampai 380 cm. Tidak peduli desain acrylic display seperti apa yang Anda inginkan, hampir dipastikan bahwa anda bisa mewujudkannya menggunakan clear acrylic sheeting.


White acrylic sheeting

Selain acrylic bening, white acrylic sheeting atau acrylic susu sangat cocok untuk digunakan ketika Anda membutuhkan sesuatu yang berbeda dan lebih memilih materi opaque untuk melakukannya. Faktor lainnya untuk memilih acrylic ini untuk acrylic display adalah Anda bisa bereksperimen dengan acrylic susu lalu menambahkan paparan sinar LED. Dengan fitur tambahan ini, maka white acrylic sheeting sangat cocok untuk acrylic display di luar ruangan dan yang memiliki cahaya minim seperti signage toko atau hal lainnya.


Colored acrylic sheeting

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih berwarna, maka Anda akan mengapresiasi pilihan warna yang ditawarkan oleh colored acrylic sheeting. Dengan pilihan rona hingga mencapai 20, tipe acrylic yang satu ini bisa memenuhi nilai estetik sekaligus memberikan ketahanan yang Anda inginkan. Jika anda mencari sesuatu yang benar-benar menarik perhatian, maka fluorescent acrylic sheet cocok menjadi pilihan Anda, karena tipe acrylic display ini bisa menyala di bawah lampu.


Acrylic sebagai materi yang serbaguna dan tahan benturan membuatnya banyak digunakan untuk berbagai materi promosi, seperti neon box hingga arcylic display. Harga acrylic display yang relatif murah membuat banyak bisnis, mulai dari skala kecil hingga besar menggunakan materi ini. Jika kebetulan Anda ingin mendapatkan acrylic dengan kualitas terbaik namun relatif terjangkau, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

55 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua