Berbagai Tipe Corrugated Display

Diperbarui: 29 Jan 2019

Corrugated cardboard display atau juga bisa disebut sebagai corrugated display adalah salah satu materi promosi yang populer karena selain kuat untuk memajang produk, display dengan materi ini sangat ringan dan juga relatif murah untuk dibuat. Ini belum menghitung bahwa corrugated display bisa dibuat dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Corrugated display sendiri terdiri dari beberapa tipe, ukuran dan bentuk, tapi bisa dibagi menjadi dua tipe dasar: cardboard counter display dan corrugated floor display.

Seperti yang telah dijelaskan dari namanya, floor display adalah materi promosi yang berdiri sendiri dan ditempatkan di posisi krusial sebuah toko, trade show atau cara lainnya, sementara counter display dimaksimalkan di konter atau outlet. Kedua tipe display ini bisa Anda dapatkan di Quickprint Indonesia.


Di antara kedua tipe di atas, kita bisa membagi cardboard display menjadi 4 tipe display, yaitu:



Tier corrugated display stand

Tipe corrugated display yang satu ini tersedia dalam model counter hingga model lantai, dan memiliki beberapa tingkat berbeda untuk menampilkan produk. Berapa banyaknya tingkat bisa di-custom dengan angka maksimal 10 tingkat untuk memajang produk.


Tray cardboard display

Tray cardboard display adalah display lantai yang memiliki banyak tingkat untuk menampilkan brosur atau bahan bacaan. Produk ini cukup sebanding dengan model multi-tier walaupun dengan bentuk baki corrugated display, fungsinya lebih mirip dengan rak di toko.


Bin corrugated display stand

Bin corrugated display stand memiliki kemiripan dengan box display karena bagian boks dari display digunakan untuk menyimpan dan menampilkan produk. Tipe cardboard display ini biasanya digunakan untuk menampilkan produk diskon tertentu, yang ingin dijual secara cepat. Bin corrugated display biasanya dibuat untuk model lantai dengan ukuran seberang tong atau bin itu sendiri. Tipe corrugated display ini biasanya ditempatkan dekat dengan konter karena dianggap sebagai lokasi penting untuk menarik perhatian dari konsumen impulsif.



Shelf corrugated display stand

Tipe cardboard display seperti layaknya rak standar di sebuah toko. Biasanya digunakan untuk menampilkan tawaran spesial atau memperkenalkan sebuah produk baru, dibantu dengan beberapa materi promosi lain seperti poster. Shelf corrugated display biasanya bisa juga dibentuk dalam model lantai. Namun, corugated display yang satu ini akan lebih efektif bila digunakan di konter karena akan menstimulasi konsumen untuk membeli produk yang dipajang.


Empat tipe corrugated display di atas akan mempermudah Anda untuk menentukan mana yang sesuai dengan bisnis yang Anda miliki. Setelah menentukan mana yang sesuai, segera hubungi Quickprint Indonesia untuk menghasilkan corrugated display terbaik yang ada di pasaran.

0 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia