Berbagai Tipe Letter Signage

Signage perusahaan memberikan banyak informasi terkait brand Anda meski hanya sekelibat. Tentu, letter signage menampilkan nama bisnis Anda, namun tak terbatas hanya pada itu saja. Letter signage menyampaikan tone perusahaan dengan warna, gaya dan ukuran. Karena alasan ini, mulai banyak perusahan fokus kepada letter signage mereka. Tipe signage di luar ruangan ini memberikan dampak yang besar dan keuntungan bagi bisnis Anda, sehingga meninggalkan kesan yang positif di benak para pengunjung.

Quickprint Blog: Contoh Signage

Ada banyak alasan kenapa banyak bisnis telah berpaling ke letter signage, salah satunya adalah keberadaan banyak tipe signage letter yang tersedia.


Apa itu letter signage

Sebelum kita melangkah lebih jauh, penting untuk menjawab pertanyaan yang Anda pikirkan saat ini: apa yang membuat tipe signage ini berbeda dari yang lain? Letter signage adalah signage 3 dimensi yang "keluar" dari dinding. Tiap huruf atau nomor didesain menggunakan materi yang berat, umumnya alumunium yang anti karat. Kedalaman tiap karakter berbeda tergantung dari ukuran signage, dan permukaan dari tiap karakter yang dilapisi oleh acrylic. Semua nomor dan huruf ini dipasang ke dinding entah satu-persatu atau langsung satu kata.


Perbedaan tipe letter signage yang ada di pasaran

Di dunia yang terus melahirkan kompetisi ini, letter singage memiliki potensi untuk menarik perhatian konsumen potensial, sekaligus mengalahkan kompetitor. Letter signage memiliki berbagai skema warna, ukuran dan gaya huruf yang sangat sesuai dengan kebutuhan banyak bisnis.


Front lit letter signage

Ini biasanya dikenal juga dengan standard letter signage, dan biasanya ditemukan di mal dan pusat perbelanjaan. Mereka diiluminasi dari dalam menggunakan tabung gas atau modul LED. Proses iluminasi sampai ke permukaan depan acrylic, sehingga membuat signage memiliki penampilan yang menarik. Terkadang, lembaran penutup dengan bahan translucent diaplikasikan ke permukaan acrylic untuk menyediakan bayangan atau warna yang diinginkan.


Open face letter signage

Ini pernah menjadi signage yang sangat umum. Open face letter signage adalah alumunium simpel yang dibentuk seperti huruf dengan sisi yang terbuka menghadap wajah dan dilengkapi dengan tabung neon. Namun, polusi cahaya yang diproduksi oleh signage ini membuatnya kini kurang digemari.


Reverse lit letter signage

Ini dikenal juga dengan nama halo-lit letter signage atau back-lit channer letters. Refleksi cahaya berada di permukaan bantalan. Ketika signage telah dipasang, beberapa ruang atau celah antara permukaan pasangan dan bagian belakang signage. Alumunium dimaksimalkan untuk melindungi bagian depan dari karakter, bagian belakang, sebaliknya, dilindungi oleh polycarbonate. Ini untuk mencegah hewan atau serangga membangun sarang di dalam letter signage.


Apapun jenis letter signage yang Anda pilih, pastikan untuk memercayakan proses pembuatannya kepada jasa profesional, untuk inilah Quickprint Indonesia adalah jawaban terbaik untuk Anda.

3 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia