Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Booth Pameran dan Ide Sederhana yang Efektif

21 Jan 2019 Article

Menjadi seorang pebisnis menuntut anda untuk peka melihat peluang yang ada sekaligus memaksimalkan potensi dari bisnis yang anda miliki. Selain menyiapkan rencana bisnis selama setahun ke depan, anda juga harus lebih proaktif dalam melibatkan bisnis anda ke beberapa acara penting, salah satunya adalah trade show.
 
Berpartisipasi terhadap trade show sangat penting karena mayoritas para pelaku industri yang bergelut di bisnis yang anda jalani pasti ikut ambil bagian di trade show.
 
Di dua artikel sebelumnya, kami telah membahas beberapa kiat untuk menarik perhatian dengan booth pameran yang sederhana, beberapa di antaranya adalah menggunakan banner stand yang tepat, sampel gratis hingga menyertakan permainan di booth pameran. Untuk melengkapi dua artikel tersebut, ini beberapa tips lain untuk membuat booth pameran yang ramai pengunjung.
 
Go green
Go green yang dimaksud di sini berarti sebenarnya maupun kiasan. Coba pikirkan ini sejenak, bagaimana reaksi para pengunjung jika mendapati booth pameran yang penuh dengan tumbuhan di tengah-tengah aula yang disesaki oleh teknologi terbaru? Kemungkinan besar mereka akan mengecek booth pameran anda.
Untuk semakin membuat booth pameran anda tampil beda, pertimbangkan untuk menggunakan materi yang ramah lingkungan. Adakah cara yang lebih baik dibandingkan menggunakan booth pameran bekas? Selain bisa menghemat anggaran, booth pameran bekas juga merupakan bentuk dari daur ulang.
 
Buatlah semua orang tetap terkoneksi
Di zaman ketika hampir semua orang memiliki ponsel pintar, aman kalau berasumsi bahwa semua orang ingin tetap terkoneksi. Jadi, kenapa tidak berikan apa yang mereka dambakan ketika trade show tengah berjalan?
Para pengunjung bukan hanya menjadi orang yang mendapatkan keuntungan dari jaringan wi-fi anda. Tapi ini bisa juga berarti bahwa brand anda mendapatkan banyak perhatian di internet, dari orang-orang yang memaksimalkan jaringan wifi anda.
 
Siapkan kudapan
Jika anggaran anda mencukupi, pertimbangkan untuk memberikan kopi dan kudapan. Siapkan mereka di wadah yang menyertakan nama brand anda dan berikan kopi dan kudapan ini kepada pengunjung yang mengecek booth pameran anda.
Makanan gratis bukan hanya mengundang orang untuk berkunjung ke booth pameran anda, namun juga bisa dianggap sebagai niat baik bagi para pengunjung, yang membuat bisnis anda lebih mudah untuk dikenali.
 
Ketiga tipe di atas bisa menjadi ide tambahan untuk banner stand dan permainan yang telah anda persiapkan. Jika anda membutuhkan masukan atau tenaga produksi untuk booth pameran, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

TAGS : exhibition booth tips display system

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below