Booth Pameran dan Ide Sederhana yang Efektif

Menjadi seorang pebisnis menuntut anda untuk peka melihat peluang yang ada sekaligus memaksimalkan potensi dari bisnis yang anda miliki. Selain menyiapkan rencana bisnis selama setahun ke depan, anda juga harus lebih proaktif dalam melibatkan bisnis anda ke beberapa acara penting, salah satunya adalah trade show.


Berpartisipasi terhadap trade show sangat penting karena mayoritas para pelaku industri yang bergelut di bisnis yang anda jalani pasti ikut ambil bagian di trade show.



Di dua artikel sebelumnya, kami telah membahas beberapa kiat untuk menarik perhatian dengan booth pameran yang sederhana, beberapa di antaranya adalah menggunakan banner stand yang tepat, sampel gratis hingga menyertakan permainan di booth pameran. Untuk melengkapi dua artikel tersebut, ini beberapa tips lain untuk membuat booth pameran yang ramai pengunjung.


Go green

Go green yang dimaksud di sini berarti sebenarnya maupun kiasan. Coba pikirkan ini sejenak, bagaimana reaksi para pengunjung jika mendapati booth pameran yang penuh dengan tumbuhan di tengah-tengah aula yang disesaki oleh teknologi terbaru? Kemungkinan besar mereka akan mengecek booth pameran anda.

Untuk semakin membuat booth pameran anda tampil beda, pertimbangkan untuk menggunakan materi yang ramah lingkungan. Adakah cara yang lebih baik dibandingkan menggunakan booth pameran bekas? Selain bisa menghemat anggaran, booth pameran bekas juga merupakan bentuk dari daur ulang.


Buatlah semua orang tetap terkoneksi

Di zaman ketika hampir semua orang memiliki ponsel pintar, aman kalau berasumsi bahwa semua orang ingin tetap terkoneksi. Jadi, kenapa tidak berikan apa yang mereka dambakan ketika trade show tengah berjalan?

Para pengunjung bukan hanya menjadi orang yang mendapatkan keuntungan dari jaringan wi-fi anda. Tapi ini bisa juga berarti bahwa brand anda mendapatkan banyak perhatian di internet, dari orang-orang yang memaksimalkan jaringan wifi anda.


Siapkan kudapan

Jika anggaran anda mencukupi, pertimbangkan untuk memberikan kopi dan kudapan. Siapkan mereka di wadah yang menyertakan nama brand anda dan berikan kopi dan kudapan ini kepada pengunjung yang mengecek booth pameran anda.

Makanan gratis bukan hanya mengundang orang untuk berkunjung ke booth pameran anda, namun juga bisa dianggap sebagai niat baik bagi para pengunjung, yang membuat bisnis anda lebih mudah untuk dikenali.


Ketiga tipe di atas bisa menjadi ide tambahan untuk banner stand dan permainan yang telah anda persiapkan. Jika anda membutuhkan masukan atau tenaga produksi untuk booth pameran, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia