Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022 Article

Ketika berbicara tentang branding dan dekorasi, Anda tidak akan pernah salah jika menggunakan decal. Di Quickprint Indonesia, kami menawarkan berbagai tipe berbeda dari decals untuk memungkinkan brand Anda mengisi berbagai ruang di tempat kerja Anda, dan bisa juga untuk menunjukkan ekspresi kreatif Anda. Entah itu untuk kebutuhan bisnis atau personal, decals adalah cara yang menyenangkan untuk mewarnai ruangan Anda, dan menambahkan keunikan yang sebelumnya tidak ada. Kini, kita akan melihat beberapa ide inspiratif terkait decals yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

Organisasi perusahaan

Ketika berbicara tentang perusahaan, organisasi dan arus komunikasi sangat penting, dan terkadang bisa sangat menantang! Menciptakan decals untuk dinding perusahaan memungkinkan Anda untuk menggunakan ruang kosong secara efisien dan mengambil keuntungan dari setiap peluang yang ada. Seperti contoh di atas, custom decals yang digunakan akan menunjang produktivitas karyawan karena berhubungan langsung dengan pekerjaan mereka.

Dinding sponsor atau rekanan

Apakah perusahaan Anda berkolaborasi atau berpartner dengan orang atau brand lain? Decals dinding bisa membantu Anda untuk menampilkan orang atau perusahaan yang berhubungan langsung dengan perusahaan Anda, sekaligus menjadi bukti bahwa Anda bisa membangun koneksi dengan orang lain. Anda bisa mencetak logo dari rekanan Anda, dengan vinyl lettering dari nama mereka untuk menciptakan hubungan sponsor yang signifikan. Selain itu, ini juga menunjukkan identitas brand yang kuat serta terlihat profesional ketika Anda menyambut tamu lainnya.

Apresiasi karyawan

Ketika berbicara tentang kinerja perusahaan, apresiasi kepada karyawan sangat penting. Cara terbaik untuk membuat karyawan terlibat dan tertarik adalah dengan menciptakan ruang untuk employee of the month, di mana Anda bisa menampilkan beberapa individu yang berkontribusi di perusahaan Anda. Ini juga memungkinkan orang untuk berpartisipasi dan berinovasi di antara para karyawan Anda, sekaligus menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan keberadaan mereka.

Pernyataan tentang suatu misi

Apakah perusahaan Anda memiliki nilai utama yang kuat, atau ingin menyampaikan sebuah pernyataan? Cara terbaik untuk menyampaikan ini dengan benar adalah melalui vinyl letter decals untuk yang akan ditampilkan di dinding kantor utama Anda. Pernyataan tentang misi perusahaan adalah yang mendefinisikan perusahaan Anda, serta nilai intinya.


Melihat beberapa fungsi decals yang serbaguna dan tips penggunaan di atas, maka sudah seharusnya Anda menggunakan materi ini untuk mendekorasi kantor Anda agar tak terkesan membosankan. Untuk mendapatkan decals dengan kualitas terbaik, segera hubungi customer service Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below