Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Cara Meningkatkan Nilai Pamflet Anda

15 Apr 2019 Article

Pamflet atau flyers adalah cara yang relatif murah untuk memasarkan bisnis atau acara Anda. Tapi, ada beberapa trik yang harus Anda pelajari untuk mendapatkan dampak maksimal dari setiap halaman pamflet yang ada.
 
Warna penuh sepadan dengan harga tinggi
Mencetak pamflet Anda dengaan warna penuh mungkin menghabiskan biaya yang tidak sedikit, tapi visibilitas yang ditawarkan bisa menguntungkan dan sepadan dengan uang yang Anda habiskan. Pamflet yang berwarna cenderung lebih mudah menarik perhatian daripada warna hitam dan putih saja, terutama jika Anda berinvestasi di desain yang bagus.

Tapi, ada juga saat di mana warna hitam dan putih bisa menarik. Contohnya, pamflet warna sudah menjadi norma di zaman sekarang, jadi kembali ke warna dasar seperti hitam dan putih bisa menjadi langkah strategis untuk membedakan pamflet Anda dengan yang lain. Jika Anda mengambil langkah ini, pastikan bahwa desain Anda mengkompensasi minimnya warna.



 
Tahu cara meningkatkan nilai brosur
Pamflet Anda memiliki ruang untuk konten yang terbatas, tapi Anda tidak menginginkan setiap inci dari halaman dipenuhi oleh teks atau gambar. Buat informasi yang paling penting menjadi yang utama, entah di atas atau tengah dari pamflet. Anda ingin menggunakan cukup teks sehingga pesan Anda tersampaikan, namun terlalu banyak teks juga bisa melemahkan isi pesan Anda.
 
Jangan takut menggunakan ruang putih
Membagi-bagi informasi bisa membuat audiens lebih mudah mencerna. Dengan meninggalkan ruang putih maka audiens Anda akan lebih mudah membaca dan memilih mana informasi yang relevan. Menggunakan templat juga bisa membuat Anda menghindari informasi berlebih di pamflet.


 
Gunakan jasa pencetakan pamflet profesional
Setelah bekerja keras untuk mendesain pamflet yang sempurna, hal terakhir yang Anda inginkan adalah cetakan sempurna yang sesuai dengan apa yang Anda pikirkan. Jasa percetakan profesional seperti Quickprint Indonesia akan memberikan Anda pilihan yang beragam mulai dari tipe kertas, ukuran, finishing dan fitur lain yang tidak mungkin Anda ketahui jika melakukannya seorang diri. Untuk itu, segera hubungi Quickprint Indonesia, jasa pencetakan pamflet dan materi promosi terbaik di Jakarta.

TAGS : digital printing tips tips desain fun facts DIY branding

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below