Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Cara Meningkatkan Pengunjung Trade Show

07 Jan 2019 Article

Sebagai salah satu sarana untuk mengembangkan dan memperkenalkan bisnis anda, trade show, exhibition atau exposition event adalah sesuatu yang harus Anda coba. Berada dalam satu ruangan dengan para pelaku industri akan memudahkan Anda untuk memahami bagaimana cara industri bekerja, kompetitor yang harus diperhatikan dan visi ke depan dari bisnis yang Anda geluti.
 
Di artikel sebelum ini, kami telah membahas hal-hal apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan trade show yang memuaskan. Dua tips seperti 'penuhi' booth pameran Anda dan menggunakan floor graphic tentunya sangat berguna, tapi ada beberapa tips lain yang juga bisa mendukung kedua hal tersebut. Kira-kira apa saja yah?
 
Jika Anda memutuskan untuk menggunakan banner, pilihlah fabric banner
Tidak ada yang meragukan kualitas vinyl banner karena pada beberapa trade show, hanging vinyl banner kerap digunakan. Dan banner ini sangat memuaskan, tapi Anda membutuhkan sesuatu yang jauh lebih terang untuk mampu meraih pengunjung potensial yang bisa saja menjadi konsumen loyal.
Di sinilah keberadaan fabric banner akan sangat penting. Pencetakan sublimasi dari spanduk kain membuat tampilan penuh warna dan memberikan tekstur yang elegan. Belum termasuk tidak menghasilkan lipatan atau kerut seperti vinyl banner, memudahkan Anda untuk menyimpan dan memindahkan untuk trade show selanjutnya.



Kemudahan penggunaan produk adalah hal yang harus Anda garisbawahi
Pemberian barang promosi telah sangat populer dalam beberapa dasawarsa, dan untuk alasan yang sangat baik: mereka mengubah pengunjung menjadi iklan berjalan sekaligus mengingatkan pengguna produk promosi Anda akan bisnis Anda jauh setelah trade show selesai.
Kunci agar ini berhasil adalah selalu memberikan orang insentif agar mencoba produk promo Anda. Pastikan bahwa gelang, vinyl sticker, kaus mempunyai nilai tersendiri. Contohnya, sebuah cincin plastik dengan logo perusahaan Anda akan dengan sangat gampang dibuang, sementara arloji akan digunakan secara terus menerus.
 
Biarkan mereka memakan camilan di booth pameran Anda
Makanan gratis selalu berhasil menarik perhatian para pengunjung dari berbagai industri atau klien yang baru saja melewati booth pameran Anda. Pastikan Anda 'menyiapkan' sesuatu yang beraroma sehingga tercium ke penjuru aula, seperti kopi, roti, popcorn, pizza, atau sekadar gula-gula.
 
Makanan bisa menjadi titik awal untuk memulai percakapan, terutama jika karyawan Anda memberikan makan gratis kepada para pengunjung booth pameran Anda. Tips ini akan berguna jika Anda mempunyai jasa pembuatan pameran yang dapat dipercaya dan berpengalaman. Beruntung, Quickprint Indonesia bisa menjawab keresahan Anda dengan menciptakan booth pameran menggunakan materi terbaik yang ada di pasaran.

TAGS : exhibition booth fun facts tips

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below