Cara Meningkatkan Pengunjung Trade Show

Diperbarui: 21 Jan 2019

Sebagai salah satu sarana untuk mengembangkan dan memperkenalkan bisnis anda, trade show, exhibition atau exposition event adalah sesuatu yang harus Anda coba. Berada dalam satu ruangan dengan para pelaku industri akan memudahkan Anda untuk memahami bagaimana cara industri bekerja, kompetitor yang harus diperhatikan dan visi ke depan dari bisnis yang Anda geluti.


Quickprint Blog: Meningkatkan Pengunjung Trade Show

Di artikel sebelum ini, kami telah membahas hal-hal apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan trade show yang memuaskan. Dua tips seperti 'penuhi' booth pameran Anda dan menggunakan floor graphic tentunya sangat berguna, tapi ada beberapa tips lain yang juga bisa mendukung kedua hal tersebut. Kira-kira apa saja yah?


Jika Anda memutuskan untuk menggunakan banner, pilihlah fabric banner

Tidak ada yang meragukan kualitas vinyl banner karena pada beberapa trade show, hanging vinyl banner kerap digunakan. Dan banner ini sangat memuaskan, tapi Anda membutuhkan sesuatu yang jauh lebih terang untuk mampu meraih pengunjung potensial yang bisa saja menjadi konsumen loyal.

Di sinilah keberadaan fabric banner akan sangat penting. Pencetakan sublimasi dari spanduk kain membuat tampilan penuh warna dan memberikan tekstur yang elegan. Belum termasuk tidak menghasilkan lipatan atau kerut seperti vinyl banner, memudahkan Anda untuk menyimpan dan memindahkan untuk trade show selanjutnya.


Kemudahan penggunaan produk adalah hal yang harus Anda garisbawahi

Pemberian barang promosi telah sangat populer dalam beberapa dasawarsa, dan untuk alasan yang sangat baik: mereka mengubah pengunjung menjadi iklan berjalan sekaligus mengingatkan pengguna produk promosi Anda akan bisnis Anda jauh setelah trade show selesai.

Kunci agar ini berhasil adalah selalu memberikan orang insentif agar mencoba produk promo Anda. Pastikan bahwa gelang, vinyl sticker, kaus mempunyai nilai tersendiri. Contohnya, sebuah cincin plastik dengan logo perusahaan Anda akan dengan sangat gampang dibuang, sementara arloji akan digunakan secara terus menerus.


Biarkan mereka memakan camilan di booth pameran Anda

Makanan gratis selalu berhasil menarik perhatian para pengunjung dari berbagai industri atau klien yang baru saja melewati booth pameran Anda. Pastikan Anda 'menyiapkan' sesuatu yang beraroma sehingga tercium ke penjuru aula, seperti kopi, roti, popcorn, pizza, atau sekadar gula-gula.


Makanan bisa menjadi titik awal untuk memulai percakapan, terutama jika karyawan Anda memberikan makan gratis kepada para pengunjung booth pameran Anda.

Tips ini akan berguna jika Anda mempunyai jasa pembuatan pameran yang dapat dipercaya dan berpengalaman. Beruntung, Quickprint Indonesia bisa menjawab keresahan Anda dengan menciptakan booth pameran menggunakan materi terbaik yang ada di pasaran.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia