Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Content Marketing untuk Bisnis Anda

04 Jul 2019 Article

Semakin banyak bisnis kini mulai menggunakan content marketing untuk mempromosikan jasa dan produk mereka. Hampir separuh bisnis di dunia menghabiskan anggaran mereka untuk strategi pemasaran yang satu ini.

Namun, banyaknya bisnis yang menggunakan teknik pemasaran ini tidak serta-merta membuat banyak orang percaya strategi ini akan berhasil. Padahal, jika dilakukan dengan benar, content marketing adalah strategi teruji yang akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung, lead, dan penjualan kepada bisnis online Anda. Di bawah ini berikut beberapa strategi content marketing yang bisa diterapkan untuk laman web perusahaan Anda.



Infografik

Tipe konten ini telah menjadi salah satu yang paling populer digunakan oleh tenaga pemasar untuk menampilkan informasi di website mereka. Berbanding terbalik dengan artikel, infografik lebih mementingkan visual sehingga lebih mudah dicerna hanya sekelibat saja.

Ketika mendesain infografik, Anda harus melakukan riset mendalam untuk menjamin fakta dan angka yang ingin Anda tampilkan. Jangan lupa untuk menyertakan sumber dari infografik Anda di bagian bawah sehingga para pembaca bisa mengecek validitas info yang Anda sertakan.


Webinars

Slideshow adalah salah satu format pertama yang digunakan oleh presenter untuk mengkomunikasikan media di konferensi atau rapat. Ada banyak alat yang bisa membantu Anda untuk memungkinkan agar Anda bisa mengunggah presentasi Anda dan menyertakannya di laman web. Pikirkan slide presentasi seperti infografik, namun dibagi dalam beberapa halaman.


E-book

Hal yang bagus tentang e-book adalah materi ini bisa mengarahkan strategi lead ke content marketing. Menulis e-book dan membuatnya tersedia untuk diunduh dengan memberikan mereka detil kontak akan memberikan Anda 2 hal: Anda bisa menyampaikan konten berkualitas tinggi kepada orang yang ingin memberikan email pribadi mereka, serta Anda bisa mendapatkan email mereka untuk menawarkan diskon atau produk yang baru rilis.


Meme

Menjadi lucu di sebuah bisnis sering dipandang sebelah mata. Anda bisa menyertakan meme yang cerdas di laman web sebagai intermezzo juga bisa menjadi alat pemasaran yang efektif.


Content marketing ini cocok digunakan sebagai metode pemasaran online, jika Anda membutuhkan pemasaran offline dan materi promosi cetak yang berkualitas, segera hubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik di Jakarta.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below