Contoh Billboard Keren

Jika dilakukan dengan benar, kampanye iklan billboard bisa sangat berguna. Semua contoh iklan billboard di bawah ini mempromosikan produk dengan cara yang pintar, unik dan juga inovatif.

Besar dan ditempatkan dengan strategis, billboard menawarkan kanvas yang besar yang ditargetkan ke publik. Tapi, tampil berbeda di antara 'polusi' visual tentunya bukan pekerjaan yang mudah. Ada beberapa cara agar iklan billboard bisa mengubah segalanya; entah dengan menggunakan materi yang berbeda, menciptakan desain yang berinteraksi dengan lingkungan sekelilingnya atau hanya sekadar menyampaikan teks yang berbeda. Berikut beberapa contoh iklan billboard yang layak Anda jadikan referensi.


Quickprint Blog: Billboard IKEA

IKEA Steps

Pendekatan menarik untuk iklan billboard ini diciptakan oleh Mother. Untuk mempromosikan toko IKEA terbaru di Greenwich, yang juga merupakan toko IKEA paling berkelanjutan/sustainable, agensi iklan ini membuat kampanye yang menunjukkan sifat ramah lingkungan. Billboard dan poster di sekitar London mengarahkan para pejalan kaki untuk mengunjungi toko mereka, dan mendorong mereka agar mengambil jalan yang paling ramah lingkungan (dengan berjalan kaki atau dengan transportasi publik).


Quickprint Blog: Billboard Heimat

Rust

Billboard dari Heimat ini bertransformasi seiring berjalannya waktu untuk menunjukkan nilai jual unik dari pisau Tyrolit. Pada awalnya, pedestrian akan dihadapi dengan selembar besi yang misterius, dan hanya menunjukkan logo brand saja. Namun dalam beberapa minggu, permukaan yang ada akan mulai dilapisi oleh karat, meninggalkan hanya bentuk pisau yang tidak ternoda.


Quickprint Blog: Billboard Corona

Wave of Waste

Untuk merayakan hari laut di tahun 2018, Corona bekerja sama dengan Wieden + Kennedy untuk kampanye iklan billboard ini. Seniman Andy Billet menciptakan 'ombak' 3 dimensi dari limbah plastik yang dikumpulkan di Inggris, yang dikombinasikan dengan gambar Chris Hemsworth berselancar untuk memperjelas volume plastik yang ada di laut kita.


Quickprint Blog: Billboard Coca Cola

Coca-Cola: The Sign

iklan billboard ini merupakan kampanye dari Publicis Italia, mendorong para peminum Coca-Cola untuk mendaur ulang botol kosong mereka. Agensi ini dengan cerdas mengadaptasi desain pita dari Coca-Cola sebagai penunjuk kepada pedestrian untuk membuang botol ke tong daur ulang. Ada beberapa kontroversi terkait iklan ini, termasuk kritikus yang mengomentari bahwa Coca-Cola melakukan terlalu sedikit untuk menekan dampak lingkungan terkait produknya.


Beberapa iklan billboard di atas bisa menjadi referensi bagi Anda untuk sedikit lebih kreatif dalam membuat iklan. Untuk mewujudkannya dalam beberapa materi promosi, digital printing Quickprint Indonesia dengan senang hati membantu Anda.

84 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia