Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Contoh Billboard Keren

09 Jul 2019 Article

Jika dilakukan dengan benar, kampanye iklan billboard bisa sangat berguna. Semua contoh iklan billboard di bawah ini mempromosikan produk dengan cara yang pintar, unik dan juga inovatif.

Besar dan ditempatkan dengan strategis, billboard menawarkan kanvas yang besar yang ditargetkan ke publik. Tapi, tampil berbeda di antara 'polusi' visual tentunya bukan pekerjaan yang mudah. Ada beberapa cara agar iklan billboard bisa mengubah segalanya; entah dengan menggunakan materi yang berbeda, menciptakan desain yang berinteraksi dengan lingkungan sekelilingnya atau hanya sekadar menyampaikan teks yang berbeda. Berikut beberapa contoh iklan billboard yang layak Anda jadikan referensi.

IKEA Steps

Pendekatan menarik untuk iklan billboard ini diciptakan oleh Mother. Untuk mempromosikan toko IKEA terbaru di Greenwich, yang juga merupakan toko IKEA paling berkelanjutan/sustainable, agensi iklan ini membuat kampanye yang menunjukkan sifat ramah lingkungan. Billboard dan poster di sekitar London mengarahkan para pejalan kaki untuk mengunjungi toko mereka, dan mendorong mereka agar mengambil jalan yang paling ramah lingkungan (dengan berjalan kaki atau dengan transportasi publik).

Rust

Billboard dari Heimat ini bertransformasi seiring berjalannya waktu untuk menunjukkan nilai jual unik dari pisau Tyrolit. Pada awalnya, pedestrian akan dihadapi dengan selembar besi yang misterius, dan hanya menunjukkan logo brand saja. Namun dalam beberapa minggu, permukaan yang ada akan mulai dilapisi oleh karat, meninggalkan hanya bentuk pisau yang tidak ternoda.

Wave of Waste

Untuk merayakan hari laut di tahun 2018, Corona bekerja sama dengan Wieden + Kennedy untuk kampanye iklan billboard ini. Seniman Andy Billet menciptakan 'ombak' 3 dimensi dari limbah plastik yang dikumpulkan di Inggris, yang dikombinasikan dengan gambar Chris Hemsworth berselancar untuk memperjelas volume plastik yang ada di laut kita.

Coca-Cola: The Sign

iklan billboard ini merupakan kampanye dari Publicis Italia, mendorong para peminum Coca-Cola untuk mendaur ulang botol kosong mereka. Agensi ini dengan cerdas mengadaptasi desain pita dari Coca-Cola sebagai penunjuk kepada pedestrian untuk membuang botol ke tong daur ulang. Ada beberapa kontroversi terkait iklan ini, termasuk kritikus yang mengomentari bahwa Coca-Cola melakukan terlalu sedikit untuk menekan dampak lingkungan terkait produknya.


Beberapa iklan billboard di atas bisa menjadi referensi bagi Anda untuk sedikit lebih kreatif dalam membuat iklan. Untuk mewujudkannya dalam beberapa materi promosi, digital printing Quickprint Indonesia dengan senang hati membantu Anda.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below