Decals Macbook yang Kreatif

Jika anda baru dalam industri digital printing, maka decals bagi anda mungkin hanya sebatas untuk promosi toko atau ornamen jendela. Walaupun anda tidak sepenuhnya salah, decals ternyata bisa juga digunakan untuk beberapa hal lainnya, salah satunya adalah sebagai penghias MacBook anda.

Sebagai salah satu komputer jinjing paling populer di dunia, MacBook bagaikan pisau bermata dua. Di satu sisi, ia menjadi bukti bahwa komputer jinjing ini bisa diandalkan, tapi di sisi lain, kemungkinan produk ini seragam juga semakin besar.

Di sinilah keberadaan decal akan sangat menguntungkan. Decal MacBook bukan hanya akan membuat MacBook anda berbeda, tapi juga terlindungi dan enak dilihat mata.


Source: Creative Bloq

Petroleum blue

Petroleum blue decal yang berkilau ini adalah cara yang paling stylish untuk menambahkan warna ekstra ke komputer jinjing anda. Decal ini juga tersedia dalam banyak ukuran dan anda bisa memilih apakah decal yang menutupi logo Apple dipotong atau tidak. Jika itu belum cukup, ada juga decal untuk keyboard dan sisi bawah jika anda memerlukannya.


Source: Creative Bloq

Stardust

Decal ini bisa menjadi pengingat bahwa tidak ada yang bisa menandingi spektakuler dan luasnya galaksi, tidak juga internet. Decal stardust ini tersedia untuk seluruh bagian dari MacBook anda, termasuk trackpad-nya.


Source: Creative Bloq

Snorkeler

Decal yang satu ini membuat MacBook anda akan memiliki penampilan yang jauh berbeda daripada yang lain. Perusahaan bernama Etsy menjual decals yang unik dan lucu seperti tangan zombie dan logo Android, tapi yang kerap menjadi favorit adalah penyelam skuba yang juga tersedia dalam bermacam warna.


Source: Creative Bloq

Iridescent Stone

Decal yang memukau ini merefleksikan baru Labradorite, sebuah batu yang dikenal karena magis dan punya kombinasi yang unik. Ubah teknologi bikinan manusia dengan keindahan dari alam!


Source: Creative Bloq

Retro logo

Jika anda merupakan penggemar desain jadul, maka anda akan suka decal yang menggunakan logo Apple bermotif pelangi, yang digunakan oleh perusahaan di era pertengahan 70an dan akhir 90an. Tinggal letakkan di logo Apple di MacBook anda dan voila! MacBook anda akan meninggalkan kesan retro yang anda inginkan.


Decal bisa dibilang merupakan bagian dari sticker dan oleh karenanya, perlu melalui proses cetak sticker dan cutting sticker. Kedua proses ini merupakan proses vital yang tidak bisa dilakukan dengan main-main, akan merusak desain dan lama jangka panjang, merusak visual yang anda inginkan. Atas dasar inilah anda perlu jasa Quickprint Indonesia untuk menghasilkan sticker atau decals dengan kualitas terbaik di pasaran.

3 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia