Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Decals untuk Kantor

10 Jul 2019 Article

Kita semua takut akan hal ini, bangun pada Senin pagi setelah akhir pekan yang menyenangkan, hanya untuk kembali ke kantor yang tidak beraturan dan berantakan. Tapi, bagaimana jika kita bisa menciptakan Senin yang menyenangkan? Bagaimana jika kita bisa mengubah kantor yang bukan hanya membuat Senin menyenangkan, tapi juga bisa dilewati? Berikut beberapa contoh bagaimana memaksimalkan stiker untuk kantor Anda.

Kalender decals

Kita sering melihat kalender meja yang buruk atau kalender meja yang dirobek. Namun, terkadang kita lupa melipatnya atau merobeknya, sehingga sampah yang ada semakin menumpuk. Jika ini kalender Anda, maka Anda bisa memilh opsi kalender meja berbahan adhesif. Anda bisa mendapatkan kalender yang bertahan selama satu tahun (lalu Anda bisa mencopotnya setelah selesai), lalu Anda bisa membulatkan tanggal yang penting atau menulis catatan penting.

Decals kunci kamar mandi

Salah satu perasaan yang tidak enak adalah Anda ingin ke kamar kecil namun semua kunci kamar mandi Anda hilang entah kemana. Atau lebih buruk, biasanya kunci ini salah taruh, hilang atau bercampur dengan barang lain! Untungnya ada grafis dinding kamar mandi. Tinggal pasang di atas gantungan dan sebagai pengingat agar orang meninggalkan kunci kamar mandi mereka.

Papan tulis

Papan tulis bagus, namun mereka bisa mahal, berat dan sulit untuk dipasang. Memberikan agenda rapat kepada setiap individu secara satu per satu bisa menghabiskan sumber daya secara sia-sia, itulah kenapa Anda patut mencoba decals yang bisa dihapus. Memiliki fungi yang sama dengan papan tulis, namun papan tulis decals cocok digunakan untuk konsep kantor terbuka, atau membuatnya lebih kecil untuk digunakan selama sehari-hari.


Melihat fungsi decals yang begitu banyak dan bisa digunakan untuk kebutuhan kantor, maka tak heran materi ini bisa dimaksimalkan sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mendapatkan decals dengan kualitas yang maksimal, segera hubungi customer service Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below