Display Booth

Jadi, Anda sudah sangat bersiap untuk trade show pertama Anda. Anda sudah menyiapkan tenaga penjualan juga display booth yang memukau. Anda bahkan sudah menyiapkan beberapa hal lain untuk mendukung display booth Anda.


Quickprint Blog: Contoh Display Booth

Tapi, apakah Anda pernah memikirkan bahwa kemungkinan ada beberapa barang yang dibatasi di sebuah trade show? Contohnya, apakah Anda tahu bahwa display booth yang memiliki tinggi hingga 3,7 meter kemungkinan besar tidak akan dibiarkan masuk? Untuk memberikan Anda gambaran, berikut beberapa faktor yang harus Anda perhatikan untuk display booth.


Tipe display booth

Untuk memahami beberapa peraturan dan regulasi di ekshibisi Anda, pertama, Anda harus mengetahui display booth apa saja yang bisa Anda gunakan:

  • Display booth standard: Ini merupakan tipe paling umum dari display booth, terkadang juga disebut linear booth. Display booth ini memiliki ukuran 3 x 3 meter untuk sisi belakang maupun samping.

  • Display booth parameter: Sama seperti display booth standard, tipe display booth parameter juga berukuran 3 x 3 m, tapi bedanya, display booth satu ini berbagi dinding dengan display booth lain dan bagian belakangnya menghadap dinding.

  • Display booth peninsula: Segala jenis display booth yang berukuran 6 x 6 meter dengan lorong yang lebih besar di 3 sisi.

  • Display booth island: Semua jenis display booth yang berukuran 6 x 6 meter atau lebih besar dengan dikelilingi lorong di semua sisinya.

Batasan tinggi

Selain ukuran display booth, Anda juga harus memerhatikan batasan tinggi dari display booth yang ada.

  • Display booth standard: Untuk display booth standard berukuran 3 x 3 meter, tinggi dari display booth ini dibatasi hingga 2,5 meter di belakang maupun sisi display booth. Sementara dinding yang ada tidak bisa lebih tinggi dari 1,2 meter.

  • Display booth perimeter: Untuk display booth perimeter, tinggi sisi dan bagian belakang dibatasi hingga 3,7 meter. Sementara dinding yang ada tidak lebih dari 1,2 meter.

  • Display peninsula booth: Untuk display booth peninsula, kebutuhan tinggi sangat beragam tergantung lokasi dan tipe ekshibisi apa yang Anda ikuti. Lebih baik untuk melakukan riset dan pengukuran terlebih dahulu.

  • Display island booth: Karena display booth island umumnya berukuran besar, penting untuk datang ke venue untuk melakukan pengukuran sebelumnya

Kebutuhan disabilitas

Semua jenis display booth harus dilengkapi mudah diakses oleh para pengunjung, termasuk pengunjung disabilitas

  • Display booth harus juga memerhatikan pengunjung disabilitas, memberikan pengalaman/akses yang sama ke semua orang

  • Harus menyediakan pegangan jika display booth memiliki lantai yang menanjak.



Quickprint Blog: Contoh Booth dengan Design yang Tidak Mengganggu Garis Pandang

Jangan mengganggu jalur pengelihatan

  • Display booth yang memiliki tinggi lebih dari 1,2 meter tidak bisa dipajang di depan venue.

  • Tidak bisa mengganggu garis pandang dari display booth lainnya. Ini termasuk signage, poster hingga pencahayaan.

Dengan mengetahui 4 faktor terkait display booth di atas lebih awal, maka bisa menjadi modal Anda agar tidak melakukan kesalahan kecil yang bisa mengurangi nilai display booth Anda di mata para pengunjung. Untuk melengkapi pengetahuan yang telah disebutkan di atas, Anda bisa menghubungi Quickprint Indonesia yang sudah terbiasa untuk memproduksi display booth berbagai tipe untuk berbagai bisnis.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia