Efek POP Display untuk Penjualan

Ketika digunakan secara strategis, POP display bisa memberikan dampak yang dahsyat kepada bagaimana konsumen berbelanja. Banyak studi menunjukkan bahwa materi pemasaran seperti POP display bisa memengaruhi beberapa pengunjung toko, karena tren konsumen yang membeli di menit-menit akhir.


Quickprint Blog: POP display sederhana dari bahan akrilik

Faktanya, keterlibatan pengunjung pada beberapa tahun kebelakang telah menyentuh angka 76%. Angka ini tentunya bisa mendukung dampak POP display pada proses penjualan. Selain itu, keberadaan POP display juga mengurangi kemungkinan konsumen merencanakan sesuatu. Sebagai gantinya, kebanyakan dari mereka memutuskan untuk membeli langsung, ini karena keberadaan POP display dan signage yang diciptakan spesial untuk menarik perhatian dan 'memaksa' mereka untuk membeli.

Menurut para tenaga ahli, ada tiga faktor kenapa POP display menjadi metode pemasaran yang terus berkembang dalam beberapa tahun kebelakang.


Pertama, pemasaran dengan menggunakan POP display lebih hemat secara biaya dari metode iklan lainnya, termasuk di dalamnya menghabiskan uang pada acara promosi.


Kedua, penolakan pada metode penjualan dan pemasaran lain membuat para pebisnis atau pemilik toko untuk terlibat dan menghubungi jasa pembuatan POP display.


Ketiga, perubahan terhadap perilaku membeli konsumen dan ekspektasi mereka, ditambah dengan impulsive buying yang dilakukan oleh mereka, menjadi indikasi betapa POP display di toko memengaruhi proses pembelian konsumen lebih dari apapun.

Untuk menjamin bahwa Anda mendapatkan dampak terbaik dari POP display dan bisa meningkatkan penjualan, ini dua hal yang perlu Anda pikirkan.


Membuat dampak yang besar terhadap program yang hemat

Benar, bahwa Anda tidak bisa menggantikan POP display dan signage untuk menggantikan iklan tradisional. Namun, kedua display ini memiliki kemampuan untuk memperkuat pesan iklan yang akan diterima oleh konsumen ketika datang ke toko atau lingkungan retail. POP display akan mengingatkan konsumen untuk membeli produk khusus di lingkungan yang sales-driven.


Mencapai audiens yang lebih consumer-focused

Tidak seperti metode pemasaran tradisional, POP display memiliki dua tujuan. Materi promosi ini fokus kepada konsumen namun pada saat yang sama juga berkontribusi kepada proses penjualan. Karena POP display membantu produk Anda berpindah dari rak hingga ke tangan konsumen, metode pemasaran ini sering lebih produktif, hemat dan bisa disesuaikan untuk target konsumen yang sangat spesifik tergantung dari toko, daerah, hingga kebiasaan membeli konsumen. Ini membuat POP display sangat bermanfaat, terutama ketika menentukan potensi dari ROI atau return of investment sebagai strategi pemasaran.


Dengan memahami bahwa POP display bisa meningkatkan penjualan Anda, maka kini Anda tidak lagi ragu untuk melakukan investasi terhadap materi pemasaran yang satu ini. Agar memastikan bahwa pengalaman pertama Anda dalam membuat POP display berjalan dengan baik, segera hubungi Quickprint Indonesia.

12 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia