Fakta dari Bumper Sticker

Entah Anda memasarkan ke banyak orang atau sekadar passion, bumper sticker sangat terang, berwarna, ekonomis dan pastinya, merupakan refleksi dari diri Anda. Di artikel ini, kami membagikan dasar terbaik dari bumper sticker, untuk menginspirasi dan membagikan pesan Anda kemanapun Anda pergi.


Bisakah saya membuat hak cipta untuk bumper sticker saya?

Hak cipta biasanya digunakan untuk melindungi karya sastra atau lainnya, sementara merek dagang didesain untuk slogan, logo dan kalimat pendek lainnya (termasuk properti intelektual). Ketika bumper sticker memiliki merek dagang, ini akan mencegah semua orang untuk menggunakan kontennya tanpa izin tertulis dari pemilik merek dagang tersebut.


Apakah bumper sticker merusak kendaraan?

Bumper sticker dibuat untuk bertahan lama! Bisa tahan melalui tempat pencucian mobil, matahari hingga salju. Bumper sticker memiliki adhesif yang elastis sehingga bisa bertahan dengan lama. Namun, ketika bumper sticker dibiarkan dalam jangka waktu yang lama, proses mengelupasnya bisa menjadi sesuatu yang menyulitkan. Dan mencopot bumper sticker dengan tidak benar bisa merusak cat kendaraan.


Quickprint Blog: Ilustrasi Stiker

Bagaimana saya mengelupas bumper sticker?

Ambil waktu Anda! Kumpulkan persediaan, pahami apa yang harus dilakukan dan dihindari, serta kumpulkan sedikit kesabaran, maka Anda tidak akan kesulitan dalam mencopot bumper sticker dari kendaraan Anda.

Anda bisa mendapatkan berbagai cairan yang bisa mempermudah pekerjaan ini, namun untuk opsi ramah lingkungan, Anda bisa menggunakan cuka putih. Tuangkan cuka putih ke bumper sticker, biarkan menyerap dan perlahan kelupas stiker ini dengan menggunakan pisau plastik dempul, kartu kredit atau barang dengan sudut tumpul lainnya. Setelah itu, bersihkan area dengan air sabun yang hangat.

Jangan pernah menggunakan pisau cukur, penghapus cat kuku, atau barang tajam untuk menghilangkan bumper sticker. Barang tajam dan bahan kimia yang disebutkan di atas bisa merusak cat kendaraan Anda.

Salah satu cara kreatif untuk melindungi bumper Anda dari adhesif bumper sticker (dan membuat proses mencopotnya mudah) adalah untuk menempel stiker Anda ke bumper magnet, dan tinggal tempel ke bumper Anda.


Apa materi dari bumper sticker?

Kebanyakan bumper sticker dibuat dari vinyl yang tahan lama, dilengkapi dengan adhesif yang sangat kuat, dan mudah ditempel ke permukaan yang bersih dan kering.


Melihat fakta di atas, maka dapat dikatakan bahwa bumper sticker merupakan materi yang cukup rumit dan juga bisa menjadi peluang untuk melakukan promosi. Jika Anda ingin mendapatkan bumper sticker dengan kualitas terbaik, maka Quickprint Indonesia dengan senang hati membantu Anda.

9 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia