Faktor Pertimbangan Menyewa atau Membeli Trade Show Booth

Trade show sangat penting, tapi mempersiapkan dan mendapatkan booth berkualitas terbaik bisa menciptakan pilihan dilematis apakah ingin menyewa atau membeli.


Quickprint Blog: Booth ATM Bersama

Menyewa sebuah trade show booth jika dibandingkan dengan membeli mungkin terlihat menghabiskan lebih sedikit uang pada periode waktu yang pendek. Tapi, ada beberapa bahan pertimbangan yang lain jadi Anda bisa mengambil keputusan setelah mendapatkan informasi yang menyeluruh.


Biaya bisa bertambah seiring berjalannya waktu

Jika Anda menginginkan membuat trade show yang ringan atau konferensi dalam beberapa tahun kedepan, menyewa maka mungkin lebih sesuai. Anda mungkin bisa menghemat daripada membeli booth Anda sendiri.

Tapi jika rencana Anda melibatkan jadwal yang lebih padat, atau jika Anda mempertimbangkan menyewa dalam periode waktu yang panjang, pahami bahwa biaya bisa terus bertambah. Anda bisa menghabiskan biaya yang lebih mahal jika menyewa dalam jangka waktu yang panjang, daripada membeli satu untuk bisnis Anda.


Anda menghilangkan faktor custom

Salah satu nilai dari membeli trade show booth Anda sendiri desain yang ada bisa di-custom hanya untuk perusahaan Anda. Ketika Anda menyewa sebuah booth, Anda tak lagi memiliki kontrol, yang berarti trade show booth Anda menjadi tidak unik.

Faktor custom sangat penting. Sebuah booth atau display yang desainnya disesuaikan untuk di-custom cenderung memiliki performa yang lebih baik, terutama mengingat bahwa di trade show Anda harus tampil menonjol. Dan jika penampilan booth Anda sama dengan yang lainnya, Anda bisa kehilangan keuntungan kompetitif.


Beberapa materi dan booth mungkin tidak tersedia

Anda mungkin tidak berpikir bahwa materi yang Anda gunakan baik untuk display maupun booth penting, justru sebaliknya. Dan menyewa dengan membeli bisa membatasi materi yang Anda gunakan di konstruksi booth Anda. Selain itu, Anda juga tidak bisa memilih bagaimana booth dibuat; Anda hanya bisa memilih apa yang tersedia, yang berarti pilihan semakin terbatas.


Anda mungkin dikenakan biaya tambahan

Harga awal untuk menyewa booth bukan satu-satunya biaya. Pada banyak kasus, Anda akan dikenai beberapa biaya tambahan. Anda harus menanyakan penyedia jasa penyewaan booth biaya apa saja yang akan dikenakan.


5 faktor di atas bisa menjadi bahan pertimbangan apakah Anda membutuhkan booth untuk disewa atau dibeli. Jika Anda memilih yang terakhir, segera hubungi Quickprint Indonesia untuk mewujudkan trade show booth impian Anda.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia