Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Floor Standing Display Unit

16 May 2019 Article

Karakter Floor Standing Display Unit:

Ukuran:

Bahan/jenis:

Harga:

Untuk pemesanan FSDU, kami akan memerlukan detail sebagai berikut:

Desain siap cetak (dalam format vektor .ai atau PDF)

Jumlah

Dateline

Alamat pengiriman

Setelah detail Anda diterima, kami akan memberikan harga melalui surat penawaran. Kami tunggu kabar baiknya ya!


*Harga belum termasuk PPN 10%

Floor standing display unit atau FSDU sangat cocok untuk segala jenis produk dan jasa. Materi ini bisa dibuat dari materi apapun, mulai dari corrugated cardboard hingga foam board. Mereka disuplai entah dalam bentuk bahan mentah untuk dipasang, atau sudah dipasang sebelumnya sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan seseorang. FSDU adalah pilihan favorit untuk toko yang ingin memberikan hadiah, juga toko yang ingin menampilkan produk atau promosi.

Desain paling populer adalah FSDU 3 atau 4 rak. Dengan kunci rak yang sederhana, FSDU mudah dan cepat untuk dipasang. Setelah order Anda dikonfirmasi, kami bisa memberikan sampel sehingga memberikan Anda peluang untuk mencobanya lengkap dengan produk. Ini penting bukan hanya karena akan memberikan rasa bagaimana jika produk aslinya sudah selesai, namun juga mengetes produk itu sendiri, untuk mengecek ukuran dan berat yang dibutuhkan.

Untuk memberikan Anda pencerahan betapa efektifnya floor standing display unit, ini adalah 5 alasan kenapa FSDU adalah ide brilian untuk Anda.

  1. Materi ini sangat efektif dari segi biaya untuk menampilkan produk dalam jumlah yang banyak. FSDU biasanya dibuat dari corrugated cardboard dan tidak terlalu mahal untuk diproduksi, dan karena materi ini bisa berdiri sendiri, maka FSDU bisa dibuat dalam ukuran yang cukup besar untuk memajang beberapa produk. Bonusnya adalah karena dibuat menggunakan corrugated cardboard maka materi ini ramah lingkungan dan memiliki peluang untuk didaur ulang.
  2. Floor standing display unit terpisah dari rak reguler sebuah toko sehingga lebih mudah dikenali oleh mata konsumen. Selain eye-catching, kebanyakan rak di FSDU miring, sehingga Anda bisa mengarahkan produk kepada konsumen. Ini berarti bahwa orang akan lebih memberikan perhatian kepada apa yang ada di display unit daripada yang ada di rak reguler, membuatnya sebagai cara terbaik untuk menjual sebuah produk.
  3. Selain merupakan cara terbaik untuk menjual produk, FSDU juga merupakan bentuk iklan yang berbeda. Ketika konsumen menyadari floor standing display unit dan produk yang ada di dalamnya, mereka juga akan menyadari setiap logo atau brand yang tercetak di atasnya: sehingga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan brand awareness.
  4. FSDU adalah alat promosi yang bagus dan sering digunakan ketika ada penawaran terbatas dan diskon. Materi promosi ini memberikan tawaran spesial untuk lebih sering dilihat oleh banyak konsumen daripada hanya ditampilkan di rak reguler, yang bisa juga berarti lebih banyak produk yang akan dijual.
Floor standing display unit sangat serbaguna; materi ini bisa ditempatkan di lantai toko, seringnya di akhir lorong atau dekat dengan mesin kasir. Ini yang membuat FSDU sangat efektif karena konsumen cenderung membeli produk yang "melompat" kepada mereka daripada sesatu yang dicampur oleh produk lain di rak yang sibuk. Menempatkan FSDU sejajar dengan pandangan konsumen adalah cara terbaik untuk menarik perhatian mereka dan pada akhirnya, menjual produk.

Itulah 5 alasan kenapa floor standing display unit atau FSDU sangat populer. Jadi jika Anda ingin menjual produk dan meningkatkan brand awareness, maka FSDU adalah jawaban Anda. Untuk mewujudkan FSDU yang memiliki kualitas tinggi dan lahir dari tangan profesional, segera hubungi Quickprint Indonesia. Cek di sini untuk info harga FSDU!


*Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di 021-585-0808

TAGS : floor standing display unit exhibition booth

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below