Grafis Dinding dan Grafis Decals

Sebagai salah satu materi yang sering digunakan untuk kebutuhan dekorasi, baik untuk kantor ataupun toko, grafis atau decal dinding merupakan materi yang cukup efektif. Jika Anda belum mengetahui apa itu decal atau grafis dinding, berikut penjelasannya.


Apa itu decal dinding/ grafis dinding?

Sebuah wall decal dan/atau sebuah wall graphic adalah gambar yang bisa di-custom sesuai dengan kebutuhan Anda dan bisnis yang dimiliki. Kedua materi ini dicetak di atas matte vinyl dan bisa ditempelkan di atas dinding. Wall decals dan wall graphic custom bagus untuk mempromosikan Anda dan bisnis yang dimiliki. Di Quickprint Indonesia, kami bisa mendesain dan mencetak wall decals dan wall graphics custom untuk Anda.


Apakah wall decals bertahan lama?

Jika wall decal/ wall graphic custom diaplikasikan dengan benar, dan Anda merawatnya dengan benar, maka mereka bisa tahan lebih dari 3 tahun, sehingga menjadikannya sebagai pilihan yang bagus untuk mendekorasi kamar atau mempromosikan sebuah bisnis. Jika Anda ingin memastikan bahwa wall decal dan wall graphic custom Anda diaplikasikan dengan benar, Quickprint Inodnesia juga menawarkan jasa pemasangan decal dan grafis untuk Anda.


Quickprint Blog: Contoh Wall Graphics

Bagaimana saya mencopot decal dinding saya?

Jika Anda ingin mencopot decal dinding atau grafis dinding custom, tinggal kelupas decal dari dinding. Namun, setelah Anda melepas decal atau grafis Anda tidak akan bisa menempelnya lagi, sehingga pastikan bahwa Anda ingin mencopot materi ini seutuhnya.


Bisakah wall decal menyebabkan kerusakan?

Jika wall decal Anda diaplikasikan dengan benar, maka harusnya tidak ada kerusakan yang dihasilkan ketika Anda mencopotnya. Jika Anda khawatir tentang kerusakan dinding ketika mencopot decal atau grafis dinding, gunakan pengering rambut ke decal untuk melonggarkan adhesif dan menipiskan vinyl.


Apakah sulit untuk mengaplikasikan decal dinding?

Decal dinding biasanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk diaplikasikan. Waktu pemasangan tergantung kepada ukuran dan berapa banyak potongan dari decal dan grafis.


Bisakah saya mengaplikasikan wall decal ke medium lain?

Selama permukaan yang ada datar dan bersih, seperti cermin, pintu, kaca dan bahkan kayu, Anda bisa mengaplikasikan wall decal dan grafis ke permukaan yang Anda inginkan.


Menggunakan decal dan grafis dinding custom bukan hanya berfungsi sebagai dekorasi, namun juga bisa menjadi tempat beriklan. Jika Anda ingin mendapatkan decal atau grafis berkualitas, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua