Ide dan Perencanaan Trade Show

Di blog ini, kami akan membawa Anda melalui beberapa tahap untuk membantu perencanaan trade show Anda serta membantu bisnis Anda untuk tampil berbeda. Salah satu tahapan penting dari trade show adalah menggunakan ruang secara maksimal, jadi untuk mencapainya, berikut beberapa tahap yang perlu Anda lakukan.


Quickprint Blog: Contoh Booth

Ketahui ruang booth Anda

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan perencanaan untuk area trade show booth Anda. Memahami berapa banyak ruang yang Anda punya dan bagaimana memaksimalkannya akan membantu Anda dalam memutuskan materi promosi apa yang akan Anda beli.


Apa tujuan Anda?

Kini setelah Anda mengetahui berapa besar ruang untuk booth Anda dan materi promosi apa saja yang akan digunakan, kini waktunya menentukan apa tujuan Anda. Terlalu sering Anda melihat trade show booth memberikan informasi yang sudah Anda ketahui sebelumnya. Itulah kenapa penting untuk mengetahui apa tujuan Anda, untuk menentukan tema acara dan mengaplikasikannya pada materi promosi yang digunakan.


Bagaimana bisa dikenali?

Ada pilihan yang tak terbatas agar bisa dengan cepat dikenali namun sangat tergantung dari anggaran Anda, . Tapi jika Anda seperti pebisnis lainnya, maka Anda ingin dikenali dengan tidak terlalu banyak mengeluarkan anggaran. Tampil berbeda bukan hanya tentang bagaimana booth Anda terlihat, namun juga tentang perencanaan hingga ke detil terkecil seperti tanggal trade show. Ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika merencanakan trade show.

  • Kumpulkan daftar email yang sesuai dengan demografis And dan kirimkan mereka kartu pos dengan tujuan mengundang mereka ke trade show booth Anda.

  • Jika desain laman web Anda memungkinkan, sertakan pesan di laman web yang mengumumkan tanggal trade show Anda.

  • Coba iklan media sosial Anda, Facebook adalah medium yang umum, tapi Anda juga mungkin ingin mencoba beriklan di LinkedIn.

Sekarang, bagaimana dengan ide trade show Anda?

Bagaimana dengan trade show booth itu sendiri? Berikut beberapa ide kreatif dan menyenangkan yang bisa Anda aplikasikan


Quickprint Blog: Contoh Backdrop yang Bagus

Berinvestasi di backdrop yang bagus

Sebuah backdrop yang paling umum disebut hop-up. Biasanya terbuat dalam bentuk kain dan sangat cocok untuk desain step and repeat banner. Investasi awal bisa mahal tergantung dengan anggaran Anda, tapi merupakan alat yang bagus untuk digunakan berkali-kali. Tipe backdrop lainnya disebut Coyote, bentuknya yang cekung memberikan kesan profesional dan berbeda dari yang lain.


Maksimalkan gadget

Ini bisa berarti banyak hal, mulai dari menggunakan QR codes untuk mengarahkan orang ke halaman web spesifik, menggunakan iPad untuk menunjukkan video tentang perusahaan atau bagaimana produk Anda bekerja atau menggunakan 3D fan hologram untuk tetap terlibat dengan para pengunjung bahkan ketika mereka telah meninggalkan booth Anda.


Aplikasikan berbagai ide ini dengan trade show booth berkualitas produksi Quickprint Indonesia.

5 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia