Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Ide Grafis Dinding

21 May 2019 Article

Grafis dinding custom dan dekorasi dinding sudah semakin populer di antara segala jenis bisnis. Banyak perusahaan mencoba untuk membuat desain interior yang lebih unik dengan custom signage. Ini dengan cepat membuat tren untuk menutup dinding semakin berkembang karena gaya yang masih bisa diakses, kombinasi warna dan fleksibilitas serta fungsi yang diberikan. Karena ada banyak pilihan yang tersedia, sulit untuk memulai dari mana. Mari mulai dengan beberapa ide grafis dinding terbaik.

Large format print photography

Anda ingin memastikan bahwa Anda memberikan kesan pertama yang bagus kepada siapapun dan para pengunjung. Dengan menunjukkan gambar dari produk atau acara penting perusahaan, Anda bisa memberikan konsumen Anda cerita visual tentang sejarah dari bisnis yang Anda miliki. Anda juga bisa mendemonstrasikan sejarah perusahaan dengan menyertakan timeline kreatif dengan gambar historis di dinding lobi perusahaan Anda. Ciptakan tampilan dramatis untuk lobi atau etalase toko dengan menampilkan kerja keras Anda melalui fotografi berkualitas tinggi pada dinding atau selasar yang kosong.

Vinyl grafis custom

Jika Anda tertarik untuk menjelaskan gaya bisnis Anda, gunakan grafis custom atau logo untuk secara efektif mengkomunikasikan pesan perusahaan Anda. Desainer grafis ahli kami bisa membantu meningkatkan brand awareness dengan semangat perusahaan melalui custom graphics yang menarik perhatian. Grafis yang berbeda ini bisa digunakan sebagai dekorasi dengan interior yang berbeda dan berlimpah, serta meninggalkan kesan positif kepada pengunjung rumah sakit, toko retail, perusahaan, markas perusahaan dan bisnis lainnya yang Anda miliki.

Jasa cetak 3 dimensi

Anda bisa melakukan lebih daripada sekadar mendekorasi kantor atau toko. Anda ingin memberikan pengunjung pengalaman yang tak terlupakan! Pencetakan 3 dimensi dan bertekstur akan memberikan Anda keuntungan yang unik karena mereka bisa tampil beda dari tipe desain lainnya. Mulai dari halus hingga kasar, tekstur memberikan sensasi berbeda daripada tipe desain yang lain. Tekstur bisa secara efektif memperkuat tema atau gaya dari brand Anda sesaat setelah tamu memasuki gedung. Ini menciptakan cara inovatif untuk membuat gambar Anda bukan hanya menarik perhatian tapi benar-benar muncul.

Pola, bentuk, dll

Menciptakan kepribadian dan menambah kehidupan kepada lokasi Anda bukan berarti bahwa Anda harus menambahkan setiap jengkal area Anda dengan iklan. Untuk mendefinisikan ruang Anda secara benar, lakukan studi secara berhati-hati dan lebih selektif area mana yang ingin diberikan aksen. Ruang kosong dan membosankan bisa memberikan kehidupan baru lengkap dengan desain, bentuk atau pola yang menarik. Wall wraps juga bekerja dengan baik untuk menambahkan pola atau bentuk untuk membuat pemisah, di dalam elevator, tangga, kolom dan area lainnya yang kosong.

Berbagai ide grafis ini harus diaplikasikan dengan baik dan dilakukan oleh tenaga profesional, kedua hal yang bisa Anda temukan di Quickprint Indonesia. Jadi, segera hubungi customer service kami.

TAGS : idea wall graphics articles

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below