Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Ide Outdoor Signage untuk Bisnis Anda

14 Jan 2019 Article

Seperti vinyl banner sebagai materi promosi atau booth pameran di trade show, keberadaan outdoor office signs adalah bagian yang krusial untuk bisnis Anda. Studi membuktikan bahwa 50% lebih orang gagal untuk mencari sebuah toko atau perusahaan karena tidak adanya signage yang layak. Ketika klien atau konsumen Anda gagal menemukan toko atau kantor Anda, mungkin Anda sudah kalah lebih dahulu sebelum benar-benar berperang. Ini berarti, ada hubungan langsung antara signage yang efektif dengan keberhasilan sebuah bisnis.

Signage eksterior juga bisa mengembangkan dan menjaga merek Anda. Dampak visual dari outdoor office signage akan bergantung kepada tipe signage, warna, cahaya, huruf, simbol, ukuran dan bahkan sampai ke materi yang Anda pilih.
 
Memilih signage yang profesional akan menjadi tahapan yang krusial untuk menunjang tujuan dari bisnis Anda. Ketika berbicara tentang outdoor office signage, ada banyak pilihan yang tersedia. Untuk membantu mengerucutkan pilihan Anda, daftar di bawah ini adalah beberapa signage yang populer, terutama untuk kebutuhan eksterior. Jika Anda mencari signage kantor yang baru atau memperbaharui yang sudah Anda punya, pelajari beberapa pilihan yang ada di bawah ini.
 
Building signage
Building signage langsung dipasang di dinding dari gedung kantor Anda. Signage ini spesial dibuat dengan material yang tahan cuaca dan berbagai elemen lainnya. Beberapa building signage yang paling populer adalah:
 
Outdoor dimensional letters
Signage ini bisa juga disebut sebagai 3D atau raised letter signs. Signage tipe ini biasanya menggunakan huruf dimensional yang bisa menambahkan kedalaman kepada signage Anda dan membuatnya tampil menonjol. Signage ini juga memiliki tampilan yang bersih dan profesional, sehingga membuatnya bisa dipasang di berbagai permukaan dan membutuhkan sangat sedikit sekali perawatan.
 



Outdoor lightboxes
Signage yang merupakan kerabat dari neon box ini bisa mempromosikan bisnis Anda 24 jam selama seminggu. Keunggulan memiliki signage yang menggunakan lampu sebagai bahan baku adalah Anda bisa menarik perhatian orang baik siang ataupun malam. Selain itu, lightbox signage juga sangat serbaguna karena punya panel yang bisa Anda ubah dengan mudah. Anda bisa mengubah signage dengan murah tanpa perlu menghabiskan banyak uang. Untuk orang atau pebisnis yang suka tampil berbeda di tiap musim, lightbox signage bisa menjadi investasi jangka panjang yang menarik.
 
LED Signs
Elektronik atau LED signage bisa dengan mudah dipasang langsung ke gedung kantor Anda atau bisa juga sebagai signage yang berdiri sendiri. Beberapa elektronik atau signage digital memungkinkan kustomisasi yang beragam. LED signage bisa dikombinasikan dengan tipe signage lainnya untuk meningkatkan visibilitas terhadap bisnis Anda.
 
Signage bagi bisnis Anda sama pentingnya dengan rencana pemasaran yang Anda rapatkan setiap tahun. Jika Anda membutuhkan signage atau materi promosi lain dengan kualitas terbaik, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

TAGS : signage tips

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below