Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Ide untuk Konferensi Anda Selanjutnya

03 Jul 2019 Article

Pemilik bisnis yang ada telah mendengar banyak hal saat ini, salah duanya adalah keterlibatan website dan online branding. Tapi keberadaan 2 hal ini tentunya tak bisa membuat Anda melupakan konsep promosi tatap muka. Salah satunya adalah dengan cara konferensi.

Sangat penting untuk sebuah perusahaan membuat konferensi yang menarik, jenis konferensi yang bisa memicu percakapan, menjadi saran penyampai pesan dan hal lainnya.

Berikut ide segar yang bisa Anda coba untuk konferensi Anda selanjutnya dan didesain untuk menghasilkan relasi, meningkatkan komunikasi dan membuat pesan Anda agar bisa menjadi pemicu interaksi dan percakapan mengenai brand Anda.


Grafis jendela

Berikan sentuhan mewah kepada acara Anda lewat grafis jendela atau window graphic yang bisa diaplikasikan pada hari H acara dan dicopot ketika acara telah selesai. Ingatkan pengunjung kenapa mereka di sini lewat berbagai tempat: Jendela lantai dasar di lokasi acara, pintu masuk ballroom, kaca interior dan berbagai lokasi yang dilewati oleh para pejalan kaki.


Sampul CD yang informatif

Jika Anda ingin mendistribusikan sebuah CD atau compact disc informatif, tambahkan sedikit informasi di sampul CD yang berkesinambungan dengan materi promosi lainnya yang Anda miliki. Katakan iya pada sponsor untuk menggunakan sampul, atau Anda bisa menggunakannya ruang kosong itu sendiri untuk menulis susunan acara, atau momen penting selama acara berlangsung.


Poster acara

Anda tidak bisa melewatkan poster, dan jika Anda membuat ekstra poster yang bisa dilipat atau digulung, maka Anda bisa memberikan kepada rekan kerja sehingga mereka bisa menempelnya di ruang istirahat.


Poster arahan yang keren

Jangan hanya mengandalkan fasilitas konferensi untuk mengarahkan pengunjung kemana mereka harus pergi. Cetak sendiri poster arahan Anda agar mampu membantu para pengunjung untuk memfasilitasi mobilitas para pengunjung di acara tersebut.

Tentunya, Anda harus menyertakan poster ini sebagai bagian dari materi promosi.


Menyelenggarakan konferensi tentunya bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, mulai dari menentukan tempat acara, mengecek daftar pengunjung, hingga mengakomodasi berbagai hal yang telah disebutkan di atas. Untuk menjamin bahwa materi di atas tersedia dan konferensi berjalan lancar, segera hubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : idea tips articles

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below