Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Iklan Cetak Keren Bagian Kedua

10 Jul 2019 Article

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas berbagai iklan cetak yang fenomenal, mulai dari iklan lowongan kerja, ikan kampanye perawatan laut hingga iklan salah satu restoran fastfood terkenal di seluruh dunia. Jika Anda memiliki bisnis atau ketertarikan selain 3 hal tersebut, jangan khawatir! Berikut beberapa referensi lain dari iklan cetak yang keren.

A better job is waiting

Diciptakan oleh Joe Public United, kampanye cetak untuk laman web pencari kerja ini bertujuan untuk memotivasi orang untuk berhenti dari pekerjaan yang tidak mereka sukai. Foto yang digunakan menunjukkan pekerja duduk di meja mereka, sangat lama sehingga jamur mulai tumbuh di tubuh mereka, atau laba-laba membuat jaring di tubuh mereka.

Lickin' chicken

Jika ada satu hal yang kita ketahui tentang KFC, adalah rasanya yang sangat enak, sangat enak sehingga mengharuskan Anda untuk menjilat jari. Fakta yang tak terbantahkan ini menginspirasi iklan yang tidak nyaman. Dalam iklan ini, objek sehari-hari mengeluarkan mulut yang kemungkinan besar 'menjilat' jari Anda, dengan harapan mereka bisa merasakan rasa ayam dari KFC.

Flame grilled

Burger King membanggakan diri mereka karena memberikan burger yang dipanggang daripada digoreng, tapi kita semua tahu bahwa api bisa menjadi liar jika Anda tidak memerhatikannya, kan? Burger King memegang rekor untuk restoran yang paling banyak terbakar sejak tahun 1954, dan sudut pandang brilian ini dimaksimalkan oleh David Miami menjadi salah satu kampanye inovatif perusahaan, menggunakan foto asli dari restoran Burger King untuk menekankan cara bagaimana mereka memasak burger yang ada.


See what you want to see

Kampanye iklan cetak ini diciptakan oleh Leo Burnett France, dan mengemukakan ide bahwa dengan Jeep, Anda bisa pergi kemanapun dan 'melihat apa yang ingin Anda lihat'. Tiap fitur gambar ini adalah binatang, yang ketika dibalik, berubah menjadi makhluk dari sisi lain dunia: jerapah menjadi pinguin, gajah adalah angsa dan kelinci betina adalah singa laut.


Beberapa referensi di atas dan pada artikel sebelumnya menjadi bukti bahwa terlepas dari brand apapun, Anda tetap bisa menciptakan ide yang kreatif dan out of the box. Tahapan akhir yang harus Anda lakukan adalah mencetaknya di atas medium berkualitas bagus sehingga pesan yang Anda inginkan tersampaikan. Untuk yang terakhir, segera hubungi customer service Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below