Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Iklan Cetak Terbaik

09 Jul 2019 Article

Sebuah iklan cetak yang ideal terdiri dari beberapa lapisan, dan di zaman sekarang, media sosial adalah bagian besar dari proses untuk medium yang lebih tradisional. Tapi terkadang, sebuah iklan cetak yang dieksekusi dengan baik, yang dikombinasikan dengan kata yang benar, bisa memberikan dampak yang signifikan dan dapat diandalkan seperti medium digital.

Di bawah ini, beberapa iklan cetak yang impresif, lucu hingga kontroversial yang pernah ada. Beberapa iklan di bawah ini bisa menjadi referensi Anda dalam mempromosikan brand yang dimiliki melalui iklan cetak. Untuk inspirasi lebih lanjut, berikut beberapa iklan cetak yang patut Anda jadikan referensi.

Copywriter needed

Tidak ada yang baru dari penggunaan pictogram untuk menyampaikan pesan melalui iklan, tapi berbeda dengan yang satu ini. Ini adalah iklan lowongan untuk copywriter yang dikeluarkan oleh RBH dan ilustrasi yang ada berbunyi 'Copywriter needed', iklan ini juga menyatakan 'Orang desianer grafis telah mengambil alih. Kita membutuhkan orang yang paham dengan kata-kata'.

You eat what they eat

Jumlah plastik yang dibuang di laut melebihi apa yang bisa kita hitung. Tapi, ini bukan berarti kita tidak harus memikirkannya, karena tim di agensi iklan di Jerman bernama Ogilvy membuat iklan untuk mempromosikan kampanye dari Sea Shepherd Conversation Society, sebuah organisasi konservasi satwa liar lautan. Kampanye cetak ini menampilkan beberapa jenis ikan yang berbeda, yang dibentuk ulang oleh berbagai obyek plastik, dengan slogan 'Anda memakan apa yang mereka makan'. Jenis iklan ini mendorong pembaca untuk membersihkan iklan dengan berdonasi kepada Sea Shepherd.

Open all night

Restoran fastfood ternama, McDonald's tahu bagaimana caranya membuat kampanye iklan cetak. Contoh yang satu ini datang dari Leo Burnett, yang mengikuti nilai estetis yang modern dan minimal dari komunikasi McDonald's dengan visual yang menarik ini. Dalam ilustrasi yang cerdas, huruf 'M' yang ikonik menyala di dalam gelap, mengirimkan pesan kepada para pembaca bahwa tak peduli waktu mereka berkunjung, bahkan di tengah malam, McDonald's selalu terbuka untuk mereka.

Where there is on, there are more

Boeker Public Health adalah perusahaan yang menawarkan produk anti-hama dan keamanan makanan yang berbasis di timur tengah. JWT Dubai menciptakan iklan cetak yang cantik namun menggelikan ini dengan tujuan bahwa ketika berbicara tentang hama, maka jika ada satu maka ada lebih banyak lagi. Agensi ini berfokus untuk mereplikasi nilai estetika boneka Matryoshka dari Rusia, dengan pertama kali mencetaknya di atas permukaan kayu, lalu mendesainnya menjadi 3 dimensi.


Jika Anda punya ide referensi atau hasil desain yang ingin dicetak menjadi iklan cetak dan dipasang di berbagai lokasi, Anda bisa mencetaknya di Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below