Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Jenis Stand Banner dan Penggunaannya

17 May 2019 Article

Stand Banner dan Penggunaannya

Jual stand banner - Iklan atau promosi adalah elemen penting dalam bisnis dengan tujuan untuk mendapatkan perhatian dan daya tarik dari masyarakat. Untuk dapat menjalankan promosi ini dengan baik, maka diperlukan metode yang cocok. Stand banner adalah salah satu contoh metode promosi yang dapat melayani tujuan bisnis Anda tersebut.

Hal ini dikarenakan menggunakan banner adalah salah satu metode termudah dan paling efektif untuk menyampaikan pesan terutama tentang suatu bisnis. Untuk membantu Anda dalam menciptakan materi promosi yang baik dengan menggunakan stand banner, berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai berbagai jenis stand banner yang bisa Anda pilih beserta dengan penggunaannya.

Roll Stand Banner

Jika Anda mencari stand banner yang standar, namun mudah untuk dibawa kemana pun Anda pergi, maka roll stand banner adalah solusi yang tepat. Hal ini dikarenakan roll stand banner ini memiliki karakteristik yang cepat dan mudah dipasang, ringan, serta sangat portabel.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan ini, roll stand banner sangat cocok digunakan untuk kebutuhan pameran, yang membutuhkan sisi yang lebih menonjol dari keramaian.

Tension stand banner

Sama mudahnya dengan roll stand banner, tension stand banner hanya membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk dipasang. Tetapi dengan menggunakan tension stand banner ini, Anda dapat mengubah gambar untuk dipajang dengan mudah.

Untuk itu, jenis stand banner ini sangat ideal ketika digunakan saat acara pameran atau beberapa acara lain karena Anda dapat menukar gambar Anda ketika Anda merasa perlu. Bahkan Anda dapat memaksimalkan ruang dengan menggunakan dua sisi tension stand banner ini dan memvariasikan pesan pemasaran Anda.

Desktop stand banner

Memiliki stand banner yang berdiri di lantai adalah solusi yang tepat jika Anda memiliki ruang. Namun ketika Anda tidak memiliki cukup ruang, maka itu akan sangat mengganggu. Untuk mengatasi hal tersebut, maka Anda bisa menggunakan desktop stand banner.

Desktop stand banner ini sendiri adalah jenis banner yang lebih kecil dari banner yang berdiri di lantai. Meskipun berbentuk kecil, banner ini tetap mampu menarik perhatian dan bahkan dapat digunakan bersamaan dengan yang besar untuk menambah informasi, mengiklankan produk atau layanan tertentu, dan untuk memberikan informasi kontak yang vital.

Outdoor stand banner

Mayoritas stand banner hanya cocok untuk penggunaan di dalam ruangan, tetapi ketika melakukan acara di luar ruangan, Anda harus memiliki alat promosi yang juga sesuai. Outdoor stand banner adalah solusi ideal untuk hal ini. Selain mudah dipasang, stand banner satu ini juga dirancang khusus untuk tidak mudah rusak akibat terkena berbagai macam elemen di luar ruangan.

Jual Stand Banner Dari Quickprint

Itulah sedikit ulasan mengenai berbagai jenis stand banner yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan promosi Anda. Bagi Anda yang membutuhkan berbagai jenis stand banner berkualitas untuk kebutuhan promosi Anda, maka Anda dapat memperolehnya melalui Quick Print. Quick Print sendiri adalah digital printing terbaik di Jakarta yang menjual stand banner berkualitas.

Sebagai sebuah digital printing terbaik, Quick Print selalu memastikan bahwa printed marketing tools hingga event trade show Anda berjalan dengan lancar dan pesan Anda tersampaikan kepada calon konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda dapatkan melalui website official Quick Print di www.quickprint.co.id/.

TAGS : standing banners articles

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below