Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kartu Ucapan untuk Keluarga

19 Jun 2019 Article

Kartu ucapan adalah tiket satu arah ke hati teman dan keluarga Anda. Tidak ada perasaan yang lebih menyenangkan daripada melihat wajah mereka bahagia setelah diberikan kartu ucapan yang merayakan acara spesial mereka. Tapi untuk mencapai reaksi seperti itu, Anda membutuhkan panduan desain yang spesial. Di artikel ini, Quickprint Indonesia akan menunjukkan bagaimana menciptakan kartu ucapan atau perayaan kepada orang-orang terdekat Anda.

Apa itu kartu ucapan?
Seperti namanya, kartu ucapan biasanya digunakan untuk mengucapkan selamat kepada tuan rumah pada acara yang spesial. Dan karena sudah marak digunakan, banyak kartu ucapan saat ini gagal menghasilkan respon emosional dari pada penerima mereka. Untuk menciptakan kartu ucapan yang meninggalkan kesan yang bertahan lama, ikuti panduan simpel di bawah ini.

Gunakan warna untuk keuntungan Anda

Pikirkan tentang kartu ucapan terbaik yang pernah Anda terima: pasti tidak polos, pucat dan membosankan. Kenapa? Karena penggunaan warna yang berani adalah langkah pertama yang akan meninggalkan kesan yang bertahan lama. Di kartu ucapan Anda, warna yang harus dipilih harus sesuai dengan kepribadian dan keinginan dari penerimanya. Tapi ingat: semakin sedikit, semakin baik. Menampilkan semua warna yang ada di pelangi akan meninggalkan kesan amatir, membingungkan dan gangguan dari keseluruhan tampilan.

Sertakan teks yang sesuai

Anda tahu siapa penerima kartu ucapan Anda lebih dari siapapun. Anda mengetahui apa yang mereka suka dan tidak suka, serta bagaimana mereka berbicara satu sama lain. Dengan berbagai hal ini, apa kegunaaan menulis sesuatu yang benar-benar asing kepada seseorang yang punya hubungan baik dengan Anda? Teks kartu ucapan adalah cara Anda untuk menyertakan sentuhan personal. Tambahkan detil yang hanya Anda berdua mengerti, termasuk inside jokes.

Jangan melupakan kualitas

Untuk apa membuat kartu ucapan yang tipis, lusuh dan didesain dengan buruk. Ketika membuat kartu ucapan untuk orang yang Anda sayang. Penting untuk memikirkan kualitas untuk orang yang Anda sayang. Dan di Quickprint Indonesia, kami bukan hanya bisa mencetak kartu ucapan, namun juga materi lain seperti kartu nama, atau materi promosi lainnya.

TAGS : kartu ucapan greetings card

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below