Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kebutuhan Signage Sebuah Bisnis

19 Jun 2019 Article

Ada banyak aspek untuk memastikan bahwa bisnis Anda berjalan dengan baik dan efektif. Iklan, finansial dan customer service adalah 3 dari banyak peran yang akan memengaruhi kesuksesan bisnis Anda. Meskipun ada banyak tugas yang penting, memastikan bahwa konsumen Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan adalah tugas yang vital. Menampilkan waktu buka dengan jelas, tempat parkir dan kamar mandi khusus konsumen difabel adalah beberapa hal yang membuat konsumen Anda merasa dihargai. Dengan memasang signage di dalam dan sekitar gedung, maka konsumen Anda akan dengan mudah memercayai Anda.

Berikut beberapa signgage yang bisa Anda pasang di gedung atau kantor Anda.

Grand opening

Setelah etalase toko Anda jadi, Anda menginginkan konsumen atau klien mengetahui bahwa toko Anda telah buka. Ciptakan custom banner personal untuk menginformasikan para pejalan kaki bahwa Anda telah beroperasi. Ajak konsumen untuk masuk ke toko dengan desain yang kreatif, logo custom dan promosi. Anda juga harus menyertakan nama perusahaan, nomor telepon, lokasi dan alamat web.

Tempat parkir

Setelah menarik perhatian konsumen kepada toko Anda, permudah mereka untuk memarkir kendaraan dan masuk ke toko. Tunjukkan konsumen bahwa Anda peduli dengan kenyamanan mereka dengan memasang signage untuk khusus untuk pengunjung bisnis Anda.

Anda bisa sedikit kreatif dan mendesain plang parkir anda sendiri atau memesan templat sebelumnya. Sebelum memasang singage, cari tahu izin apa yang Anda perlukan untuk memasangnya.

Jam beroperasi

Menyenangkan untuk mendapatkan konsumen yang sama dan klien yang loyal. Selagi Anda dan para staf bekerja di toko, Anda bisa membuka toko dalam jangka waktu yang lama. Menampilkan signage yang hanya bertujuan untuk menampilkan jam kerja sangat penting. Gunakan decals yang bisa ditempel di kaca jendela atau pintu depan, atau Anda bisa juga menggantungnya untuk visibilitas yang optimal.

In case of emergency

Anda perlu untuk mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah keadaan darurat atau kecelakaan terjadi. Jika problem muncul, penting untuk memiliki signage darurat diletakkan di tempat yang benar untuk menjamin keamanan staf dan konsumen.


Mempunyai signage seperti yang telah disebutkan di atas mungkin terkesan sepele, namun justru bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan konsumen dan klien ketika membeli produk atau menggunakan jasa yang Anda tawarkan. Untuk mendapatkan signage dengan kualitas terbaik, segera hubungi Quickprint Indonesia.



Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below