Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kekuatan dari Stiker Hadiah

08 Jul 2019 Article

Diperbarui: 20 Des 2021

Stiker telah digunakan untuk pemasaran dan iklan selama beberapa tahun kebelakang. Bukan hanya mereka tahan lama untuk beberapa tahun kedepan, namun juga mereka tidak memakan terlalu banyak biaya jika dibandingkan taktik pemasaran lainnya. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan stiker untuk membangun bisnis Anda dan menarik perhatian konsumen baru:

Peluncuran produk

Apakah Anda memiliki produk atau jasa yang akan dikeluarkan dan ingin Anda promosikan? Mencetaknya dalam bentuk stiker custom adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kewaspadaan dan membuat orang memperbincangkan tentang perusahaan Anda. Contohnya, jika perusahaan sepatu akan merilis produk, mereka bisa mencetak stiker die-cut dengan desain sepatu yang akan Anda rilis, untuk membuat semua orang semakin menggebu-gebu. Maka ketika nanti saatnya Anda merilis produk, maka Anda sudah akan mendapatkan orang yang tertarik untuk membeli produk Anda.

Hadiah sepanjang perjalanan

Iklan di jalanan adalah cara yang tepat untuk orang agar mereka waspada terhadap brand Anda dan familier dengan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Ini adalah taktik yang bagus untuk membangun brand Anda dan memperluas audiens yang ada. Entah Anda memberikan stiker lengkap dengan logo, atau gambar yang menyenangkan dengan branding yang halus, orang cenderung menyukai ide mendapatkan stiker yang bisa mereka tempatkan di mana-mana.

Berbagi secara sosial

Ingin meningkatkan media sosial Anda tanpa menghabiskan jutaan rupiah untuk iklan dan penempatan? Cetak kode QR Anda atau media sosial lengkap dengan stiker kiss-cut! Ini bisa diberikan setelah konsumen melakukan pembelian atau secara gratis untuk meningkatkan akun media sosial Anda. Bukan hanya ini, tapi memberikan stiker secara gratis kepada orang yang sudah ada di toko Anda atau terlibat dengan brand Anda tentunya memastikan bahwa Anda beriklan kepada orang-orang yang sudah tertarik.

Stiker bumper

Mencetak slogan yang menyenangkan atau kalimat dengan logo Anda di stiker bumper atau bumper sticker adalah cara yang tepat untuk menarik perhatian dan meningkatkan visibilitas tentang brand atau perusahaan Anda. Stiker bumper biasa bertahan 5 tahun atau lebih dan akan menghasilkan kesan yang besar kepada pengendara dan pejalan kaki. Mencetak kalimat menyenangkan seperti "saya mengerem untuk pembuntut" atau "Cara saya berkendara juga menakutkan saya!" akan membuat banyak orang tertarik untuk menempel stiker branding Anda di mobil mereka.

Kartu nama

Apakah Anda memiliki kartu nama yang sering Anda berikan kepada klien atau lead potensial? Maka Anda bisa membuatnya menempel lebih lama. Mencetak kartu nama sebagai sebuah stiker memungkinkan untuk ditempelkan hampir ke setiap permukaan (seperti kulkas, meja atau buku catatan), sehingga membuatnya tidak mudah untuk dilupakan dan lebih sering terlihat. Kita mengetahui apa yang akan terjadi dengan kartu nama berbahan kertas yang kita terima, kemungkinan besar mereka akan mudah terbuang dan hilang di perjalanan. Buat diri Anda berbeda dan ciptakan kartu nama yang bisa interaktif dan lebih mudah diingat.


Untuk mewujudkan stiker hadiah yang bermanfaat, segera hubungi customer service kami, baik lewat WhatsApp atau lewat web ini.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below