Kesalahan Elementer Ketika Mendesain Pamflet

Jika Anda memiliki bisnis kecil dan mencari cara untuk menarik perhatian dari konsumen di area lokal, mendesain sebuah pamflet adalah pilihan yang tepat. Produk serbaguna ini bisa disertakan di teknik pemasaran Anda dan melengkapi pemasaran online atau offline Anda.


Quickprint Blog: Contoh Pamflet

Jadi, jika Anda menginginkan pamflet Anda tampil beda, desain yang Anda lakukan haruslah benar. Hindari beberapa kesalahan ini ketika mendesain pamflet untuk bisnis Anda.


Jangan berlebihan

Sangat penting bahwa pamflet Anda memiliki desain yang menarik secara visual ketika mencoba menarik perhatian dari target audiens Anda. Jika Anda menginginkan orang untuk memahami apa yang ingin Anda sampaikan, jangan memberikan sesuatu yang berlebihan, baik terkait dengan informasi maupun menggunakan gambar yang terlalu banyak.


Pesan yang tidak jelas

Desain pamflet Anda harus memudahkan target anda untuk memahami apa yang pamflet Anda promosikan dalam sekejap. Pastikan bahwa pesan yang ingin Anda sampaikan jelas dan orang memahami apa yang seharusnya mereka lakukan. Pastikan informasi vital seperti tanggal dan nama masuk ke pamflet Anda, tapi jangan sampai informasi yang disampaikan berulang karena akan mengurangi daya pikatnya.


Kualitas gambar yang buruk

Gambar apapun yang Anda sertakan di pamflet harus menambah daya pikat sebuah desain. Pastikan bahwa Anda menggunakan gambar atau grafis yang menambah nilai promosi atau pesan Anda. Jangan sertakan gambar yang tidak relevan untuk promosi Anda karena hanya akan berakhir membingungkan bagi audiens. Anda juga harus menghindari menggunakan gambar berkualitas buruk karena hanya akan mengirimkan pesan yang salah kepada target audiens.


Menggunakan huruf kapital

Tidak ada orang yang suka menjadi sasaran teriakan dan hal ini juga berlaku untuk desain pamflet. Menggunakan seluruh huruf kapital di desain pamflet Anda memberikan kesan berteriak kepada siapapun yang mengambil pamflet Anda. Hal ini juga berlaku dengan menggunakan tanda seru yang berlebihan. Huruf kapital dan tanda seru bisa menekankan sebuah informasi tapi Anda harus selektif dalam menggunakannya.


JIka Anda menghindari 4 hal ini ketika mendesain pamflet, maka kemungkinan besar pamflet Anda akan diterima oleh masyarakat. Untuk mendapatkan bantuan dan tips profesional, segera hubungi Quickprint Indonesia, digital printing yang berpengalaman dalam mencetak pamflet atau materi promosi lainnya.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia