Kesalahan Horor Trade Show

Sebagai seorang pebisnis, Anda tentu ingin meraih kesuksesan secepat mungkin dan meningkatkan brand awareness terkait brand Anda. Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan memaksimalkan trade show atau ekshibisi.


Quickprint Blog: Contoh Exhibition Booth

Agar Anda tidak terjun ke dalam kesalahan yang sama, berikut beberapa kesalahan yang mesti Anda hindari yang terkait dengan trade show atau ekshibisi.


Booth yang 'hilang'

Sebagai salah satu materi utama dari sebuah trade show, keberadaan trade show booth harus Anda kawal hingga sampai ke tempat acara. Karena kebanyakan para pebisnis sering lupa untuk terus follow up keberadaan booth mereka.

Cara terbaik untuk menghindari booth yang tiba-tiba 'hilang' adalah dengan mencari jasa terpercaya penyedia trade show booth yang memiliki hubungan dan reputasi yang baik. Anda harus mengkomunikasikan dengan jelas jadwal dan timeline secara reguler untuk membuat segalanya berjalan dengan baik. Serta lacak sejak booth Anda diangkut hingga ditaruh dan dipasang di tempat acara.


Menyepelekan ruang untuk trade show booth Anda

Untuk menghindari biaya ekstra dari rencana awal yang Anda butuhkan, pastikan untuk melakukan riset banyaknya ruang yang perlu Anda gunakan dan bagaimana menciptakan dampak selama proses trade show terjadi. Cara terbaik untuk menghindari masalah potensial adalah dengan memilih trade show booth yang bisa diatur ulang serta materi promosi yang melengkapinya, tergantung dari kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga harus menunjukkan keseriusan dengan mempelajari peraturan baik terkait venue atau trade show itu sendiri, sehingga staf Anda bisa lebih nyaman menjalankan tugas mereka.


Melupakan peralatan

Ketakutan melupakan peralatan penting adalah ketakutan terbesar dari tenaga pemasar, terutama yang bekerja di bidang acara, seperti trade show. Terkadang, hal simpel seperti salah mengemas kabel AV untuk bisnis Anda bisa merusak keseluruhan acara Anda.

Untuk menghindari kesalahan meninggalkan peralatan penting dan untuk memastikan bahwa Anda sangat siap untuk berpartisipasi di sebuah acara, pastikan untuk mempunyai daftar periksa terkait peralatan yang dibutuhkan untuk acara Anda. Kunjungi sesekali daftar periksa Anda dan pastikan bahwa barang yang ada diceklis, serta jelaskan juga kepada para staf Anda untuk tidak melakukan kesalahan dengan penyediaan peralatan.


Sebagai salah satu teknik pemasaran yang paling populer, trade show masih digunakan oleh berbagai bisnis meski pemasaran lewat dunia digital sudah semakin marak. Agar masalah di atas tidak terjadi kepada Anda, hubungi customer service Quickprint Indonesia yang akan membantu Anda dalam proses produksi, pemasangan hingga pencopotan trade show booth.

6 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia