Kesalahan Trade Show yang Mesti Dihindari

Trade show memberikan peluang yang bagus untuk sebuah bisnis menjangkau audiens yang lebih besar. Jika perusahaan atau bisnis Anda ingin berpartisipasi atau mengadakan trade show, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir kesalahan.


Quickprint Blog: Contoh Booth Trade Show

Memilih trade show

Jika Anda tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk melakukan riset terhadap suatu trade show, itu berarti Anda jangan mengikuti trade show tersebut. Anda harus menyisihkan waktu yang cukup kepada Anda dan anggota tim Anda untuk menganalisis tamu yang akan datang ke trade show. Jika Anda melakukan riset secara benar, maka Anda bisa menarik garis merah antara pengunjung dengan target pasar Anda.


Staf yang efektif

Jika Anda berpartisipasi di trade show teknisi, maka staf Anda harus mengerti tentang mesin atau hal-hal yang berbau teknik. Bukan hanya bahwa Anda harus memiliki karyawan yang cukup untuk menjawab pertanyaan para pengunjung, tapi juga Anda harus melengkapi staf dengan pengetahuan yang sesuai dan pengalaman untuk mewakilkan organisasi atau bisnis yang Anda miliki.


Menghabiskan waktu

Tidak semua pengunjung merupakan prospek. Penting untuk mengidentifikasi prospek tersebut untuk memastikan mereka membeli produk yang Anda tawarkan. Tanya kepada pengunjung untuk mengetahui apakah mereka tertarik dan berkomitmen untuk membeli produk Anda. Jika anda tidak menyaring prospek yang ada, maka Anda hanya menghabiskan waktu yang Anda punya.


Memilih lokasi trade show

Setelah Anda memilih trade show yang tepat, Anda juga harus menghabiskan waktu untuk memutuskan lokasi trade show booth Anda. Lebih proaktif! Semakin awal Anda menentukan ini, maka semakin besar keberhasilan trade show Anda. Pikirkan tentang apa keunggulan dari trade show booth Anda, apakah dekat jalur masuk, keluar, dekat dengan toilet atau tangga.


Tips di atas ini bisa dilengkapi dengan memilih jasa digital printing yang sudah mengetahui seluk-beluk dari trade show. Dan inilah yang dimiliki oleh Quickprint Indonesia.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia