Keunggulan Fotografi tentang Trade Show

Hunting pada sebuah trade show yang bagus bisa membuat perbedaan signifikan untuk feed media sosial, blog, laman web atau materi cetak. Karena ini, beberapa tenaga profesional acara juga melengkapi diri mereka dengan keterampilan mengambil foto secara profesional, sementara sisanya bergantung kepada ponsel pintar yang dimiliki.

Dengan menggunakan metode apapun, berikut beberapa keunggulan yang dihasilkan dari fotografi trade show.


Quickprint Blog: Contoh kamera tradisional

Keunggulan dari kamera tradisional

  • Performa lebih baik di pencahayaan minim. Performa lebih baik di pencahayaan minim adalah salah satu keuntungan dari kamera tradisional. Ini karena fitur ISO yang ada akan memudahkan Anda, namun sensor yang kecil berarti bahwa gambar yang dihasilkan akan meninggalkan grain.

  • Lensa yang bisa diganti. Kamera ponsel pintar mempunyai lensa fixed, sehingga lebih bagus digunakan untuk mengambil foto subyek dalam jarak menengah. Dengan presentasi trade show dan konvensi, hampir tidak mungkin mengambil foto pembicara hanya dengan menggunakan ponsel pintar, sehingga kamera dengan lensa telephoto akan sangat berguna. Lensa telephoto juga memungkinkan Anda untuk mengambil foto subyek dari jauh, sehingga menghasilkan foto yang lebih natural dan candid.

  • Kapabilitas flash yang diatur atau remote. Memantulkan flash ke atap atau menyetel flash dari jauh adalah teknik yang bagus untuk pencahayaan. Di sinilah, peran flash kamera tradisional membuatnya menjadi lebih serbaguna dari flash yang ada di ponsel pintar.


Keunggulan dari kamera ponsel pintar

  • Kenyamanan. Kita semua memiliki ponsel pintar, dan fakta bahwa kita menggunakannya terlalu sering berarti membuat kita lebih familier dengan pengaturan kamera dan trik eksposur daripada kamera tradisional yang berdebu.

  • Inovasi yang cepat dan berkelanjutan. Uang konsumen yang dialirkan ke ponsel pintar berarti bahwa pabrikan akan terus membuat perkembangan yang cepat terkait teknologi kamera. Beberapa inovasi terbaru tersebut termasuk kontrol fokus, zoom optik dan eksposur pintar yang membuat pabrikan kamera tradisional perlu meningkatkan permainan mereka untuk selalu tampil relevan dan inovatif. Jika ada hal yang tidak bisa dilakukan oleh ponsel pintar Anda hari ini, maka mungkin akan segera diperbaiki ketika versi terbaru dirilis.


Fotografi untuk menunjang trade show Anda

Fotografi adalah aspek penting dari trade show yang sering dianggap sebelah mata oleh para pelaku bisnis, padahal visual yang baik adalah kunci untuk menarik perhatian pengunjung ke trade show booth Anda. Kunci lainnya adalah menggunakan jasa profesional dan berpengalaman bukan hanya untuk fotografi, namun juga untuk trade show booth hingga materi promosi Anda. Di sinilah peran Quickprint Indonesia akan sangat membantu Anda. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia