Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keuntungan Foamboard untuk Beriklan

29 May 2019 Article

Foamboard bisa menjadi display iklan yang sempurna karena ringan dan tahan lama. Materi ini bisa tahan terhadap elemen di dalam ruangan untuk periode waktu yang lama. Selain tahan lama, foamboard juga memungkinkan sebuah bisnis dan pesan yang ingin disampaikan bisa terlihat untuk beberapa bulan, dan juga menyediakan Anda alat iklan yang sempurna dengan harga yang relatif terjangkau. Jika Anda terlibat dalam sebuah acara, berat foamboard tidak akan menjadi beban karena mudah untuk dipasang dan dibongkar. Materi promosi yang satu ini kerap dipajang pada lokasi strategis untuk meraih audiens yang lebih luas.

Foamboard adalah materi yang bagus untuk mencetak sebuah gambar karena warna yang dihasilkan sangat bagus. Teknik pencetakan dari Quickprint Indonesia memungkinkan gambar resolusi tinggi dengan berbagai tipe bisa ditempatkan di materi yang satu ini. Bukan hanya itu, foamboard juga bisa dicetak di dua sisi, memberikan anda "2" signage untuk 1 harga. Gambar yang ada bisa sama atau berbeda tergantung selera masing-masing. Hal lain dari foamboard adalah materi ini tersedia dalam berbagai ukuran, dengan ukuran maksimal umumnya mencapai 121 sentimeter untuk panjang dan lebar.

Papan ini juga tidak anti air sehingga akan lebih bijak untuk digunakan di dalam ruangan. Selain untuk kebutuhan iklan di sebuah acara, foamboard juga digunakan untuk signage dinding dan presentasi. Foamboard juga sangat ringan, sehingga bisa diangkut dengan mudah dan tidak mengambil banyak ruang. Sebagai tambahan, gambar yang dihasilkan akan sesuai dengan gambar yang Anda unggah di komputer.

Ada banyak hal yang perlu diingat ketika mengunggah gambar untuk digunakan kepada foamboard. Semua huruf yang dipasang di foamboard harus diberikan garis tepi sehingga membantu konsumen untuk melihat dan membaca pesan. Resolusi terbaik untuk mengunggah gambar Anda adalah 150 DPI, sehingga bisa memastikan segalanya ditempatkan dengan sesuai di foamboard. Setelah Anda setuju dengan semua detil yang ada, baru kami akan memproses foamboard display yang diinginkan.

Kami, Quickprint Indonesia menawarkan berbagai ukuran foamboard untuk membuat pernyataan yang jelas di acara Anda selanjutnya. Foamboard digunakan sebagai alat pemasaran di dalam ruangan dan juga alat peraga. Dengan hasil cetakan berkualitas tinggi milik kami dan materi yang ringan, kami yakin bahwa Anda akan sepenuhnya puas dengan foamboard Anda. Hal yang paling menyenangkan dari foamboard adalah bisa memberikan dampak yang besar dengan jumlah uang yang sedikit.

TAGS : foam board tips articles

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below