Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keuntungan Letter Signage untuk Bisnis Anda

29 May 2019 Article

Jika Anda ingin menarik perhatian kepada bisnis Anda, maka Anda pasti menginginkan letter signage untuk bisnis Anda. Letter signage dikenal menyediakan signage 3 dimensi yang "muncul". Atas alasan ini, letter signage digunakan oleh para pebisnis di depan pintu toko/perusahaan mereka.

Ada beberapa keuntungan yang diberikan oleh letter signage. Ini 4 di antaranya:

Meningkatkan visibilitas

Letter signage membuat toko Anda hampir tidak mungkin untuk tidak dikenali. Terutama jika ditambahkan dengan bohlam LED, letter signage bisa dilihat dari jauh, terutama pada malam hari. Letter signage bisa dalam tipe front lit (di mana permukaan acrylic berwarna-warni), back lit (ketika cahaya keluar dari permukaan dan bagian belakang) atau halo lit (ketika bgian depan huruf ditutup dengan aluminium tapi bagian belakang dibiarkan terbuka untuk menciptakan pancaran yang spesial).

Menghemat energi

Lampu LED sangat efisien dari segi energi. Bukan hanya Anda akan meningkarkan visibilitas etalase toko Anda jika berinvestasi di letter signage, tapi Anda juga akan menginvestasikan uang yang lebih sedikit untuk tagihan listrik dalam prosesnya. Secara umum, lit signage dikenal sebagai signage yang menggunakan banyak tenaga, sehingga meningkatkan tagihan listrik bagi orang yang ingin menggunakannya.

Meningkatkan brand image

Sesimpel ini: toko Anda akan terlihat lebih profesional dan prestis ketika memiliki letter signage di pintu depan. Beberapa bisnis kecil memliih banner atau cat pada permukaan yang datar untuk menamakan perusahaan mereka. Pesan yang diberikan adalah mereka adalah bisnis kecil. Ini tidak bagus untuk brand image karena dalam jangka panjang mereka akan mendapatkan penolakan dari konsumen.

Memberikan jasa jangka panjang

Di Quickprint Indonesia, kami menciptakan tiap huruf dari letter signage dengan materi yang ringan. Materi ini tahan karat dan tidak akan rusak oleh serangga. Bahkan sampai bisa tahan terhadap cuaca ekstrem hingga tahan api. Hubungi customer service kami untuk membuat letter signage bagi bisnis yang Anda miliki.

TAGS : articles letter signage

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below