Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keuntungan Modular Trade Show Booth

22 Feb 2019 Article

Entah Anda memiliki bisnis baru atau telah memiliki bisnis yang lumayan stabil, Anda tetap membutuhkan solusi yang relatif hemat untuk kebutuhan bisnis yang Anda miliki. Anda memerlukan sesuatu untuk mewakili bisnis Anda yang tidak menghabiskan uang tak perlu tapi bisa membuat Anda tampil beda.
 
Sebuah modular trade show booth adalah sesuatu yang Anda butuhkan. Dan untuk meyakinkan Anda, berikut 3 alasan utama kenapa materi ini sangat cocok untuk branding bisnis Anda.
 
Masa hidup
Relatif sulit untuk selalu sukses beradaptasi dan tidak ketinggalan zaman. Dengan modular trade show booth, Anda bisa mengubah berbagai aspek tampilan tanpa perlu mengubahnya dari awal. Tidak ada yang lebih buruk daripada menginvestasikan waktu dan uang ke trade show booth yang tidak lagi relevan selama setahun ke depan.
 
Coba untuk custom
Tidak ada yang menyukai sesuatu yang identik atau sama, termasuk untuk modular trade show booth Anda. Justru sebaliknya, booth Anda harus memukau dan tampil beda dan layaknya sebuah materi promosi, Anda menginginkan materi promosi Anda untuk mewakili brand dan menarik perhatian pengunjung. Jika ternyata booth Anda memiliki kemiripan dengan desain booth sebelah, Anda langsung bisa mengubahnya di tempat.

Bukan hanya modular display booth beradaptasi dengan kompetitor Anda, tapi materi promosi ini juga bisa mengikuti gaya pribadi atau profesional Anda. Ubah grafis lama, ganti layout dari satu trade show ke trade show lainnya untuk memastikan bahwa bisnis Anda selalu terlihat segar dan menarik.



Modular trade show booth Anda bisa memenuhi kriteria dan peraturan dari sebuah trade show, tapi tidak untuk trade show selanjutnya. Daripada melewatkan sebuah trade show dan menghabiskan banyak uang untuk booth lainnya, lebih bijak untuk menyesuaikan booth yang sudah Anda punya.
 
Hemat
Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuat investasi Anda sepadan daripada modular trade show display. Selain bisa beradaptasi dengan cepat, Anda juga menghemat waktu dan uang. Anda bisa membawa modular display booth itu sendiri, sehingga biaya transportasi bisa Anda tekan.
 
Sebagai salah satu penyedia modular trade show booth dan tipe booth lainnya, Quickprint Indonesia dengan senang hati mewujudkan berbagai materi promosi sebagai penunjang modular trade show booth Anda. Jadi, jangan ragu untuk segera menghubungi customer service kami!

TAGS : exhibition booth tips fun facts branding signage

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below