Langkah Simpel Membuat Brosur

Memilih grafis brosur seperti memilih warna cat yang cocok untuk rumah Anda. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Tapi, apa sebenarnya yang dibutuhkan untuk membuat grafis brosur yang menarik, kuat dan memberikan hasil yang nyata? Kenapa beberapa brosur terkesan segar dan modern, sementara lainnya terkesan terlalu padat dan kuno?

Berikut ini beberapa tips bagaimana Anda memilih dan menggunakan grafis terbaik untuk bisnis Anda.


Quickprint Blog: Ilustrasi Desain

Memilih audiens Anda

Banyak desainer berpendapat bahwa gambar Anda berbicara lebih dahulu sementara copy/teks akan mengikuti. Jika brosur Anda menarik secara visual dan menampilkan gambar yang menarik perhatian, maka mereka kemungkinan besar akan membaca judul utama. Jika mereka menyukai judul, maka kemungkinan mereka akan membaca teks secara keseluruhan atau membuka brosur.

Gambar yang ada harus dipilih berdasarkan pengetahuan Anda tentang kesukaan audiens, selain juga Anda harus mempertimbangkan bagaimana mereka melihat brand dan produk Anda. Jika Anda menargetkan wanita di umur 30an dan 40an, gambar dengan anak mungkin akan masuk akal, tapi ini tentu tidak bisa diterapkan kepada audiens yang lebih muda.


Detil itu penting

Mari menggunakan contoh lainnya: jika Anda adalah perusahaan pemasaran properti, maka jasa dan grafik brosur yang Anda gunakan harus menggunakan foto rumah dengan plang telah terjual di dalamnya. Gunakan grafik yang bisa dipahami sekaligus masuk akal untuk konsumen Anda.


Sedikit lebih baik

Salah satu faktor yang bisa membuat brosur seperti brosur di era 90an adalah penggunaan gambar yang berlebihan. Satu gambar yang benar-benar cantik akan lebih baik daripada 3 gambar kecil yang deskriptif. Seperti hal lainnya dalam hidup dan bisnis, Anda harus melakukan pertimbangan dengan hati-hati dan pada akhirnya berkomitmen kepada keputusan yang simpel dan jelas. Pada akhirnya, setiap gambar akan bekerja keras untuk Anda dan mencapai tujuan Anda dari awal: menarik perhatian konsumen.


Saturasi warna adalah kunci

Koreksi warna adalah bagian kecil yang bisa membuat gambar sederhana terlihat spektakuler. Tentunya, warna yang cantik dimulai dari sebuah desain, tapi pada akhirnya ditentukan oleh jasa digital printing yang mencetaknya, untuk hal ini, Quickprint Indonesia bisa membantu Anda. Segera hubungi customer service kami untuk memesan brosur impian Anda!

9 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia