Materi Pemasaran di Trade Show

Kesuksesan saat trade show adalah tentang menciptakan kesan pertama yang memukau. Untuk itu, Anda bergantung kepada dampak visual yang dihasilkan oleh materi pemasaran di trade show.

Bagaimana Anda menyampaikan pesan hanya dalam beberapa detik, sehingga orang akan berhenti di trade show booth Anda? semuanya bermula dengan perencanaan. Beberapa pemilik bisnis atau tenaga pemasar akan melakukan perencanaan beberapa bulan sebelum acara untuk memastikan dampak maksimal kepada produk akhir. Ini adalah 3 teknik yang umum dilakukan dalam perencanaan tersebut.


Sampaikan pesan Anda dengan gambar

Beberapa teknik lebih efektif untuk menarik perhatian daripada gambar besar yang berfungsi sebagai wallpaper di trade show booth anda. Kita berbicara tentang 5 atau 7 kali lebih besar: panel dinding.

Di tengah-tengah banner berbasis teks di trade show, gambar yang besar bisa menyegarkan dan menarik perhatian. Tambahkan kalimat simpel untuk menyampaikan pesan Anda dan Anda telah mengambil satu langkah untuk menarik perhatian para prospek dan pengunjung.


Quickprint Blog: Ilustrasi Dekorasi Rumahan

Tambahkan properti bernuansa rumahan

Tidak ada yang lebih menarik perhatian dari booth yang tidak terlihat seperti booth. Ciptakan lingkungan di sekitar trade show booth Anda yang menarik perhatian dengan menyertakan properti yang menghapus jejak "gudang" di booth Anda. Contohnya, Anda bisa mendekorasi booth Anda karpet atau lantai kayu sehingga bisa membedakan booth Anda, baik secara estetis ataupun visual.

Selanjutnya, jika sepadan dengan tema Anda, furnitur yang nyaman bisa Anda sertakan untuk menciptakan lounge sehingga bisa mendorong percakapan antara staf Anda dengan prospek yang datang ke booth Anda. Tidak perlu sofa, terkadang kursi bar bisa bekerja sama baiknya daripada kursi dan meja tradisional.


Ulang logo Anda secara artistik di semua materi pemasaran Anda

Jika yang Anda miliki hanya satu banner saja dengan logo di dalamnya, maka hasilnya tentu akan mengecewakan. Pada saat yang sama, terlalu banyak banner dan logo akan membuat booth Anda seperti mobil yang dipenuhi oleh stiker bumper.

Ambil waktu untuk memikirkan penempatan logo. Gambar di atas kertas dan cari elemen dari booth Anda untuk memasang banner yang artistik dan seimbang secara visual. Gambar dan penempatan bisa digunakan untuk menciptakan penampilan yang menyatu di dalam trade show booth Anda.


Mengikuti 3 tips di atas bisa membuat booth Anda tampil beda daripada kompetitor di sebuah trade show. Lengkapi tips di atas dengan trade show booth berkualitas dari Quickprint Indonesia.

4 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia