Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Materi Promosi untuk Liburan

29 May 2019 Article

Diperbarui: 23 Des 2021

Libur panjang telah ada di hadapan kita, itu berarti bahwa pemilik bisnis yang cerdas bisa mengambil keuntungan dari musim yang sibuk untuk mengarahkan lampu sorot kepada bisnis yang mereka miliki. Entah industri apa yang Anda tekuni, membuat materi cetak berkualitas tinggi dan menarik perhatian untuk mempromosikan bisnis Anda akan membawa banyak keuntungan di masa sekarang dan mendatang. Waktu liburan adalah momentum yang pas untuk membangun koneksi dengan banyak orang dan menciptakan koneksi positif dengan bisnis Anda.

Ini beberapa ide materi promosi cetak untuk membuat Anda mendapatkan perhatian.

Kartu ucapan personal

Kartu ucapan yang dibuat dengan baik adalah cara yang pas untuk memperkuat hubungan Anda dengan klien dan konsumen saat ini, sekaligus meraih prospek yang ingin Anda libatkan dalam bisnis Anda. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan perhatian daripada kartu ucapan personal. Itu kenapa kami merekomendasikan Anda untuk menyisihkan waktu untuk mendesain kartu ucapan custom dengan baik.

Brosur dan buklet bertema liburan

Brosur dan buklet bertema liburan akan membantu Anda menghubungkan tawaran produk atau jasa Anda dengan perayaan liburan. Membangun asosiasi bisnis anda dengan kebahagiaan yang diberikan oleh liburan akan menarik perhatian banyak orang dan mengarahkan mereka untuk melakukan pembelian kepada Anda.

Signage bertema liburan

Sebuah signage yang bagus akan memberikan lebih banyak bisnis kepada perusahaan Anda. Ini sangat benar terutama pada masa liburan, ketika konsumen lebih banyak berjalan-jalan dan melewati banyak etalase. Signage liburan yang mengiklankan produk atau jasa yang Anda tawarkan akan menarik orang untuk berkunjung ke toko, yang berarti bahwa Anda telah membuat bisnis Anda menyenangkan.

Selebaran dengan tema liburan

Selebaran bisa menjadi cara yang efektif untuk menjangkau kerumunan di pusat perbelanjaan atau area lain. Anda bisa menggunakan selebaran untuk mengiklankan diskon Lebaran atau mempromosikan acara liburan, sehingga membangun energi positif untuk bisnis Anda.

Stiker custom

Stiker dengan branding dan logo bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan daya ingat tentang brand Anda dan mengiklankan jasa yang Anda miliki. Untuk musim liburan, Anda bisa mendesain stiker dengan tema liburan dan memberikannya di kotak kemasan atau memberikan langsung kepada konsumen.

Musim liburan seperti libur Lebaran adalah momentum yang pas untuk meningkatkan brand awareness kepada bisnis Anda, baik melalui media sosial atau materi promosi cetak. Untuk yang terakhir, Quickprint Indonesia siap membantu Anda.

TAGS : holiday promotion tips

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below