Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Materi Signage Outdoor Terbaik

26 Jun 2019 Article

Apakah Anda pernah mempertimbangkan berapa banyak signage yang memengaruhi hidup anda? Rambu lalu lintas, papan menu, signage masuk dan keluar, signage toilet, dll. Kita terkadang melihat signage hanya untuk sekadar melihat informasi dan arahan, tanpa melihat detil yang ada. Menurut studi yang ada, 90% informasi yang mencapai ke otak kita adalah visual, dan kebanyakan orang menerima informasi visual 6.5 kali lipat lebih baik daripada informasi audio. Sebuah desain signage yang dipikirkan dengan baik adalah alat yang ideal untuk menyampaikan pesan yang Anda inginkan.

Setelah Anda mengembangkan pesan yang ada, menampilkan pesan di sebuah signage yang sesuai juga sama pentingnya. Custom signage yang berkualitas adalah investasi yang sepadan karena pendapatan akan jauh lebih banyak daripada biaya awal. Berikut beberapa materi yang sering digunakan.


Materi outdoor signage


Apa itu Sintra board?

Sintra board adalah salah satu materi terbaik untuk signage karena tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem dan tetap terjaga meski terpapar banyak elemen dalam jangka waktu yang lama. Materi kasar, tahan cuaca dan non-fleksibel ini dibuat dari PVC (polyvinyl chloride) yang tidak mudah patah. Selain itu, Sintra board juga dengan mudah menyerap warna dan bisa dilengkapi matte atau gloss finishing. Biasanya materi ini cocok untuk signage luar ruangan yang permanen.


Apa itu Coroplast?

Ini adalah nama brand untuk corrugated plastic, selain itu, corroplast juga mengacu kepada plastic cardboard. Lembaran corroplast yang sangat ringan ditempelkan di antara dua lembar plastik untuk membentuk berbagai ukuran dan bentuk. Selain tahan lama, tahan air dan tahan cuaca, corroplast juga pilihan ekonomis untuk outdoor signage sementara, seperti signage pemilu, signage spesial liburan dan signage pencucian mobil.


Apa itu Dibond?

Dibond adalah campuran alumunium yang dibuat dengan mengisi 2 lembar alumunium dengan polyethylene. Sangat tahan lama dan mirip dengan struktur besi, Dibond bisa dipotong ke berbagai ukuran dan bentuk, sempurna untuk signage yang berbeda daripada yang lain. Karena sifatnya yang serbaguna dan menarik, signage yang menggunakan materi ini biasanya untuk keperluan ekshibisi.


Mengetahui berbagai materi utama dari outdoor signage bisa memudahkan Anda dalam memilih materi untuk produk pemasaran Anda selanjutnya. Untuk mengetahui berbagai tipe indoor signage, tetap stay tune di website Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below