Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Memaksimalkan Booth 3x3 meter

02 Jul 2019 Article

Trade show booth berukuran 3x3 meter adalah salah satu tipe booth yang paling populer digunakan. Karena ukurannya yang kecil dan mudah dipasang, tipe trade show booth ini sudah hampir pasti Anda temukan di trade show dari berbagai industri. Lalu bagaimana memaksimalkan trade show booth yang 'kecil' ini?


Ruang terbuka

Trade show booth berukuran 3x3 meter bisa terkesan sempit dan mengikat, namun, jika pemilik booth tahu bagaimana memaksimalkan ruang, maka mereka bisa mengubah ruangan yang padat menjadi platform yang intim. Karena kebanyakan booth 3x3 meter didesain lebih dulu, maka ini bisa menjadi peluang untuk membuat branding dengan biaya yang lebih murah karena booth ini bisa juga berfungsi sebagai latar, dan 'membuka' sisa booth untuk lalu lintas para pengunjung, display produk dan juga staf booth itu sendiri. Jangan tergoda untuk menambahkan barang di booth Anda, karena akan memengaruhi mobilitas pengunjung dan karyawan yang ada.

Jangan lupakan visual

Kamu pasti familier dengan istilah sebuah gambar bernilai seribu kata. Ternyata istilah atau pepatah ini juga berlaku untuk trade show booth 3x3 meter. Ketika merencanakan grafis atau visual untuk booth 3x3 meter Anda, pastikan Anda bisa menciptakan desain yang berani dan menunjukkan sebuah pernyataan. Anda bisa menggunakan warna atau desain yang sesuai dengan brand Anda untuk menarik pengunjung, serta mengedukasi penonton tentang kapabilitas brand Anda. Kios multimedia, konter branded, banner stand dan keberadaan monitor bisa membantu Anda untuk menyampaikan pesan visual yang ada.


Memerhatikan staf booth Anda

Pemilihan staf adalah kunci untuk memilih trade show booth Anda, dan faktor ini menjadi lebih penting ketika Anda memiliki ruang yang 'terbatas'. Selagi menyusun tim Anda, pastikan bahwa Anda memilih tenaga penjual terbaik dengan sisa 1 tenaga ahli yang tidak berkaitan langsung dengan produk. Hal yang akan dibicarakan oleh staf Anda di trade show akan berkaitan langsung dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan, jadi pastikan agar 'naskah' yang ada sudah dilatih lebih dahulu.

trade show booth berukuran 3x3 meter lebih dari sekadar dimensi, karena entah booth berukuran besar atau kecil, hal yang paling penting adalah Anda membagikan pengalaman yang menarik kepada para pengunjung dan membangun koneksi.


Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan booth 3x3 meter atau dalam ukuran lain, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below